Jadi Seri Film Terakhir, Brandon Salim Menangis Saat Syuting Yowis Ben Finale

Tim Editor

Brandon Salim (Dok. Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Brandon Salim mengaku sempat menangis saat syuting film Yowis Ben Finale. Hal ini lantaran film tersebut akan menjadi seri terakhir dalam waralaba film Yowis Ben yang sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu.

Putra Ferry Salim itu mengatakan bahwa dirinya menangis saat syuting karena perjalanan film tersebut sudah akan berakhir. Terlebih selama empat tahun syuting bersama, ia sudah memiliki hubungan seperti keluarga bersama semua pemain dan kru film tersebut.

"Aku tuh sedih banget, karena aku tuh keingat kayak perjalanan kita bareng-bareng udah empat tahun. Jadi kayak keluarga," ujar Brandon Salim, saat konferensi pers di Epicentrum XXI, pada Kamis (9/12/2021).


Brandon kemudian menceritakan kronologi dirinya menangis di tengah syuting. Ia menyatakan momen dirinya menangis dijadikan dalam satu adegan dalam film tersebut oleh sang sutradara, yaitu Fajar Nugros.

"Pas sebelum action pak Nugros (sutradara) bilang aku udah nangis. Jadi dia kayak 'action,action, kamera siapin gitu'. Itu pas lagi syuting, aku ingat banget itu, sedih banget," jelasnya.

Lebih lanjut, tak hanya Brandon Salim, pemain lainnya, seperti Bayu Skak dan Anya Geraldine mengaku juga sedih saat film waralaba yang mereka bintangi akan berakhir. Keduanya berharap film Yowis Ben Finale ini menjadi penutup yang manis untuk mereka dan juga para penggemar.

"Diharapkan Yowis Ben Finale ini menjadi penutup yang manis dari trilogi Yowis Ben," kata Bayu Skak.

"Menurut aku yang Finale ini yang best moment ya, karena itu adalah penutup manisnya itu ya. Ibaratnya ini kemenangan kita, ini penutupnya dari semua yang sudah kita kerjain," sambung Anya Geraldine.

Sementara itu, Yowis Ben Finale akan ditayangkan pada 16 Desember 2021 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Selain Brandon Salim, Bayu Skak, dan Anya Geraldine, film ini juga dibintangi oleh Joshua Suherman, Clairine Clay, Devina Aureel, Putri Ayudya, Arief Didu, Denny Sumargo, dan Tutus Thomson.

Tag: anya geraldine Bayu Skak Yowis Ben Finale Brandon Salim

Bagikan: