Bela Fuji Soal Bayaran Rp30 Juta, Dewi Perssik Serang Nikita Mirzani: Kalo Berani Macem-Macem Berhadapan Sama Gue!

| 10 Dec 2021 12:43
Bela Fuji Soal Bayaran Rp30 Juta, Dewi Perssik Serang Nikita Mirzani: Kalo Berani Macem-Macem Berhadapan Sama Gue!
Dewi Perssik (Instagram)

ERA.id - Dewi Perssik secara tiba-tiba diduga masuk dalam permasalahan yang melibatkan Nikita Mirzani dengan adik Bibi Andriansyah, Fuji. Dewi menyatakan bahwa ia ikut campur masalah ini lantaran Fuji meminta bantuan padanya karena telah diganggu oleh seseorang.

"Lu gue pantau dari kemarin sampai Fuji DM dan WhatsApp gue. Dia minta tolong sama gue, diganggu sama elu, Jengger. Kenapa gue muncul, karena lu udah keterlaluan Jengger," ujar Dewi Perssik melalui video di Instagram Storiesnya, pada Kamis (9/12/2021).

Dugaan bahwa si Jengger yang dimaksud oleh Dewi adalah Nikita Mirzani karena ia menyinggung permasalahan bayaran Rp30 juta. Seperti diketahui, sebelumnya Nikita menyinggung Fuji yang mematok bayaran Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu di program podcast yang dipandu olehnya.

Postingan Dewi Perssik (Instagram)

"Dan sekarang Fuji lagi banyak rezeki, dan dia nge-budgetin lu 30 juta, gue nggak ngerti ternyata bukan 30 juta kan, lu nya sendiri marah-marah, bilang 'lu siapa?'. Lah sekarang gue balikin lagi, gue mewakili Fuji, emang lu itu siapa Jengger? Siapa lu," kata Dewi.

Lebih lanjut, Dewi menyatakan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam jika Fuji terus menerus diganggu oleh seseorang dengan sosok si Jengger, yang diduga Nikita Mirzani. Ini dilakukan sebagai bentuk bantuan untuk almarhumah Vanessa Angel, yang merupakan temannya sekaligus kakak ipar Fuji.

"Sekarang mereka sudah tidak ada, berarti tinggal Fuji dan adiknya. Kalau gue udah ngomong kayak gini, berarti lu udah keterlaluan Jengger. Kalau lu sampai berani macem-macemin dia, lu berhadapan sama gue Jengger," pungkas Dewi Perssik.

Sementara itu, mengenai masalah meminta bayaran Rp30 juta, Fuji sendiri sudah memberikan klarifikasinya. Ia menyebut permintaan bayaran segitu terlontar lantaran ia dihubungi saat masih kondisi berduka, yakni saat tujuh harian wafatnya sang kakak dan kakak iparnya.

Rekomendasi