Minta Rp1 Miliar Pasca Ditantang Nikita Mirzani Adu Jotos di Atas Ring, Dewi Perssik: Dia Bilang Rp100 Juta, Murah Banget!

| 07 Apr 2022 19:07
Minta Rp1 Miliar Pasca Ditantang Nikita Mirzani Adu Jotos di Atas Ring, Dewi Perssik: Dia Bilang Rp100 Juta, Murah Banget!
Dewi Perssik - Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ERA.id - Pertengkaran antara pedangdut Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani makin memanas. Bahkan, Dewi Perssik siap untuk adu jotos di atas ring dengan perempuan kerap disapa Nyai. Hal ini buntut dari perseteruan mereka yang saling menyindir dimedia sosial.

Kabar pertarungan tinju tersebut diketahui dari flayer yang dibagikan di akun Instagram Holywings Indonesia. Namun, flayer itu dihilangkan pasca muncul selama 20 menit. Menanggapi hal itu, mantan istri Saiful Jamil ini mengaku tak tahu menahu.

"Nggak tahu, gak ada deal sama aku," ujar Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Dewi Perssik (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Dewi Perssik (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

Pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" mengaku lelah karena saling sindir menyindir dengan Nikita Mirzani. Menurutnya, adu jotos di atas ring bisa menyelesaikan masalah.

"Kita capek kalau bacot-bacotan, kalau memang mau ya hayu. Dapet duit, legal pula. Jadi kita itu nggak jaman kalau misalkan sekarang kebanyakan bacot gini, ada yang menang ada yang (kalah). Ya kalau mau tanding di ring, itu lebih baik," paparnya.

Ketika tahu dirinya terpajang di flayer, Dewi Perssik meminta bayaran fantastis. Perempuan kerap disapa Mami Depe ini meminta bayaran Rp1 M untuk berduel dengan ibu anak tiga tersebut. Namun, pihak Hollywings menawar dan harganya tak sesuai yang diinginkan.

"Bayar dulu dong. Kemarin sananya bilang bukan level-nya, giliran gue tantangin. Bukan nantangin ya, dia jual gue beli. Tapi, kalau taruh di flayer ya nggak ngerti," ucapnya.

"Itu kan dari awal aku sudah bilang, aku ditawarin biar yang di sana mau, aku bilang hayu. Aku bilang Rp1 M, mereka nggak punya Rp1 M," lanjutnya.

Lalu, bintang film Kutunggu Jandamu ini ditawar untuk bertanding tinju dengan Nikita Mirzani sebanyak Rp100 juta. Dewi Perssik enggan menerimanya. Menurutnya, Rp100 juta sangat murah.

"Dewi Perssik penyanyi guys, terus kamu punya uang berapa. Dia bilang Rp100 juta. Murah amat," tuturnya.

Dewi Perssik - Nikita Mirzani (Foto: Instagram)
Dewi Perssik - Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

Hingga akhirnya, pihak Hollywings dengan Dewi Perssik saling bernego, namun tidak menemukan titik temu. Perempuan berusia 36 tahun ini juga akan membicarakan soal dirinya yang terpampang di flayer kepada pengacaranya.

"Terus aku bilang maunya berapa, akhirnya nego-nego ujungnya gak selesai. Gue gak lihat nominal, mau nggak tarung sama gue di ring. Tapi belum deal, dia bilang bukan levelnya," imbuhnya.

"Ini aku konsultasi dulu sama lawyer aku, kalau 24 jam belum take down, nggak ada kata-kata deal dari aku, hati-hati saja." tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Sentil Dewi Perssik, Nikita Mirzani Sebut 'Burik' Doyan Pakai Hermes KW: Gue Nggak Pernah Spend Money Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi