Jaga Privasi, 3 Zodiak yang Tertutup Soal Kehidupan Asmaranya

| 11 Dec 2021 19:30
Jaga Privasi, 3 Zodiak yang Tertutup Soal Kehidupan Asmaranya
Zodiak yang tertutup kehidupan asmara (Unsplash.com)

ERA.id - Mengenai kehidupan asmara, setiap orang pasti menyikapinya secara berbeda-beda. Ada yang terbuka pada publik mengenai hubungan asmara yang ia jalin, dan ada juga yang tertutup.

Seperti tiga zodiak di bawah ini terkenal dengan sikapnya yang sangat menjaga privasi, terlebih mengenai kehidupan asmara mereka. Apa saja? Simak langsung ulasannya di bawah ini yang dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

Zodiak yang tertutup kehidupan asmara (Unsplash.com) 

Pemilik zodiak ini merupakan orang yang dikenal setia pada pasangannya. Meski demikian, mereka juga dikenal sangat enggan membicarakan perihal hubungan asmaranya secara terang-terangan.

Zodiak ini sangat nyaman dengan hubungan asmara yang bersifat tertutup dan intim. Mereka cenderung mengutamakan kebahagiaan pasangan dan dirinya sendiri, serta menganggap pendapat orang lain bukan hal yang harus dipikirkan.

2. Capricorn

Memiliki sifat yang dewasa, Capricorn mengetahui bahwa hubungan asmara merupakan suatu hal yang bersifat private. Dengan itu, zodiak ini sangat berhati-hati dan cenderung tertutup untuk membicarakan mengenai kehidupan asmaranya.

Fakta Capricorn ini juga tak lepas dari kepribadian mereka yang pendiam dan lebih senang mendengarkan, daripada membicarakan kehidupannya, terkhususnya soal asmara. Bahkan, saat kisah asmaranua begitu menyenangkan, Capricorn hanya memendam dan menikmatinya sendiri.

3. Virgo

Virgo memang terkenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka. Untuk kehidupan percintaanya, Virgo bahkan sangat berusaha untuk menutupinya dari publik.

Zodiak ini menganggap bahwa mengekspresikan kasih sayang kepada pasangan tidak dengan memamerkan atau memperkenalkan mereka ke hadapan publik. Bagi Virgo, pasangan cukup dikenalkan pada orang-orang terdekat yang memang sudah bisa membuatnya nyaman membagikan kisah asmaranya yang luar biasa.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat menjaga privasi mengenai kehidupan asmara mereka. Jadi, apakah kamu termasuk?

Rekomendasi