Bukan Ben Joshua, Ini Artis Sinetron Inisial BJ yang Ditangkap karena Kasus Narkoba di Tangerang

| 12 Dec 2021 12:58
Bukan Ben Joshua, Ini Artis Sinetron Inisial BJ yang Ditangkap karena Kasus Narkoba di Tangerang
Artis sinetron Bobby Joseph (Instagram @bobbyjsph)

ERA.id - Identitas artis yang terciduk polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba, akhirnya terungkap. Artis sinetron tersebut adalah Bobby Joseph, bukan Ben Joshua.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat mengungkap identitas artis berinisial BJ yang ditangkap penyidik Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan pada Jumat (10/12) kemarin.

"Benar, BJ itu Bobby Joseph," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu (12/12/2021).

Zulpan mengatakan, Bobby ditangkap saat berada di kawsan Kalideres, Jakarta Barat. Sebelumnya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa yang menyebut Bobby ditangkap di wilayah Tangerang.

Dari penangkapan tersebut, kata Zulpan, penyidik menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang diduga milik artis peran tersebut.

Saat ini, Bobby masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan. Kepolisian juga melakukan pengembangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Narkoba jenis sabu," jelas Zulpan.

Sebelumnya, artis Ben Joshua sempat diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba karena kemiripan inisial. Namun hal tersebut dibantah Ben melalui akun Instagram pribadinya @benjoshua_r

"Sebenarnya gua males klarifikasinya, gua pikir ini akan hilang dengan sendirinya. Tapi ini ganggu banget, kalau gue tersangkut kasus narkoba. Gua baik-baik aja, gua sehat, gua baru pulang dari syuting," kata Ben.

Rekomendasi