Selain Pemakai, Polisi Sebut Bobby Joseph Juga Jadi Pengedar Narkoba

| 13 Dec 2021 16:10
Selain Pemakai, Polisi Sebut Bobby Joseph Juga Jadi Pengedar Narkoba
Bobby Joseph (Instagram)

ERA.id - Polisi baru saja mengungkapkan fakta baru dari artis Bobby Joseph yang ketangkap atas kasus narkoba. Selain pemakai, Bobby juga merupakan seorang pengedar barang haram tersebut.

Artis yang pernah membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini diduga menjual narkoba sintetis jenis gorilla. Ia memasarkan produk tersebut lewat media sosial dan memiliki akun tersendiri untuk menjualnya.

"Yang bersangkutan juga sebagai perantara narkoba jenis sintetis, yaitu jenis gorilla. Yang bersangkutan juga memiliki akun untuk menyediakan narkoba bagi yang membutuhkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, E. Zulpan, saat konferensi pers, pada Senin (13/12/2021), yang dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Zulpan mengatakan bahwa Bobby menjual narkoba untuk kalangan-kalangan tertentu saja. Belum diketahui secara pasti kalangan yang dimaksud karena pihak kepolisian saat ini masih mendalami jaringan tersebut.

"Untuk kalangan tertentu. Masih didalami, kita ada rekam jejak digital. Namun, kita belum akan sampaikan untuk saat ini," jelas Zulpan.

Sementara itu, kabar penangkapan Bobby Joseph terkait penggunaan narkoba ini diketahui pada Sabtu (11/12/2021) lalu. Penangkapan Bobby ini sempat membingungkan publik, lantaran inisial namanya yakni BJ yang diumumkan kepolisian. Sempat banyak netizen mengira yang dimaksud adalah artis lainnya, yakni Ben Joshua.

Rekomendasi