Sudah Habiskan Rp214 juta, Wanita Ini Dipanggil Iblis Pasca Menato Bola Matanya Hingga Implan Gigi Taring

| 13 Dec 2021 21:00
Sudah Habiskan Rp214 juta, Wanita Ini Dipanggil Iblis Pasca Menato Bola Matanya Hingga Implan Gigi Taring
Kierstyn Milligan (Foto: Instagram/@orylan1999)

ERA.id - Seorang wanita asal Houston, Texas, Amerika Serikat telah menghabiskan ribuan dolar untuk mengubah penampilan tubuhnya secara ekstrem. Perempuan bernama Kierstyn Milligan mengatakan orang-orang memanggilnya dengan sebuatan setan. Orang asing mendatanginya di jalan untuk mengatakan bahwa mereka membenci tatonya. Meski begitu, ia masih dia menginginkan lebih banyak tato

Ia memutuskan untuk menambah koleksi seni tubuhnya dengan menato bola mata. Perempuan berprofesi sebagai penari ini mendapatkan banyak uang dari situs dewasa OnlyFans berkat penampilannya yang unik. Ia pertama kali tertarik modifikasi tubuh diusianya menginjak 14 tahun.

Selain tato, dia juga menghabiskan sekitar USD 15.000 atau Rp214 juta untuk implan taring dan payudara, serta tindikan di puting susu, lidah, kedua lubang hidung hingga pangkal hidungnya.

Kierstyn Milligan (Foto: Instagram/@orylan1999)
Kierstyn Milligan (Foto: Instagram/@orylan1999)

"Saya selalu tahu saya ingin terlihat seperti ini, saya memiliki visi ini di kepala saya sejak saya masih muda dan akhirnya memenuhinya. Cara saya melihat sebelumnya dibandingkan dengan sekarang, saya merasa jauh lebih bahagia," kata Kierstyn, dikutip dari New York Post.

"Sebelumnya saya tidak memiliki cinta diri atau bahkan memahami siapa saya. Sekarang saya merasa paling memahami diri sendiri dan mempunyai cinta dan kepercayaan diri paling besar," lanjutnya.

Kierstyn mengatakan ketika beberapa orang melihat matanya, mereka menatap dan menunjuknya. Yang lain memberikan tatapan sinis dan beberapa orang langsung menatap wajahnya dan mengatakan mereka membencinya.

"Reaksi paling gila adalah dari netizen yang bersembunyi di balik layar. Mereka selalu bilang 'kamu terlihat seperti iblis' atau 'kamu jauh lebih cantik sebelumnya,' atau 'kamu pasti tidak memiliki masa kecil yang baik'," ucapnya.

"Tetapi saya juga mendapatkan orang-orang yang sangat manis dan mengatakan bahwa mereka menyukainya dan ingin berfoto dengan saya," lanjutnya.

Kierstyn mengaku keluarga dan teman-temannya tidak terkejut dengan modifikasi tubuhnya. Sebab, itu adalah sesuatu yang ia inginkan tetapi mereka terkejut ketika melihat bola matanya ditato.

"Saya melakukannya sebagai cara untuk menunjukkan perbedaan saya dan untuk melihat betapa terkejut dan tersinggungnya orang ketika mereka tidak memahami sesuatu yang bukan norma masyarakat," imbuhnya.

Sejak tato pertamanya pada usia 15 tahun, Kierstyn telah memiliki lebih banyak tato lagi. Dia juga memiliki penangkap mimpi, seorang gadis geisha, kalajengking dan lengan baju hitam yang membantunya melalui periode penderitaan dismorfia tubuh.

Kierstyn Milligan (Foto: Instagram/@orylan1999)
Kierstyn Milligan (Foto: Instagram/@orylan1999)

"Pada tahun 2020 saya mendapat ngengat di tenggorokan saya, belati mawar di bahu saya dan tulisan Ibrani di leher saya. Tahun ini saya memiliki kupu-kupu di dahi saya, belati dengan mawar di wajah saya, kelelawar di bawah payudara saya dan mata saya ditato," paparnya.

"Tato terbaru saya ada di perut kupu-kupu dan stroberi untuk melengkapi kelelawar. Tato favorit saya mungkin adalah kupu-kupu di kepala saya karena itu adalah gerakan yang berani. Saya tidak pernah ingin menyesuaikan diri, saya selalu menjadi orang yang aneh," lanjutnya.

Kierstyn tidak memiliki rencana untuk berhenti dalam waktu dekat dan sedang mencari sisi lain dari wajahnya yang ditato pada Januari 2022.

"Saya belum yakin apa yang akan saya dapatkan dan tujuannya adalah untuk sepenuhnya ditato dari ujung kepala hingga ujung kaki, sebelum Natal tahun depan jadi kita lihat saja semoga saya bisa melakukannya," paparnya.

"Satu-satunya saran yang bisa saya berikan kepada siapa pun yang ingin memodifikasi atau menato diri mereka sendiri adalah lakukan karena cinta, lakukan karena fakta bahwa itu akan membuatmu bahagia." tambahnya.

Rekomendasi