Bak Konser, Tamu Undangan Wajib Pakai Gelang Tiket untuk Masuk Acara 40 Harian Vanessa Angel

| 14 Dec 2021 10:20
Bak Konser, Tamu Undangan Wajib Pakai Gelang Tiket untuk Masuk Acara 40 Harian Vanessa Angel
Vanessa Angel (Instagram)

ERA.id - Pengajian 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah digelar secara terpisah. Keluarga Bibi menggelarnya di kediaman kedua almarhum, sedangkan keluarga Vanessa menggelarnya dengan mewah di ballroom Tribata Dharmawangsa.

Acara yang digelar oleh keluarga Vanessa cukup disorot oleh publik, salah satunya mengenai gelang tiket yang harus digunakan setiap tamu yang hadir. Tentunya ini menuai perhatian, lantaran gelang tiket itu umumnya ditemukan di acara seperti konser musik, bukan pengajian 40 harian.

Penggunaan gelang tiket itu sendiri diketahui lewat unggahan Instagram Stories, ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Gelang itu dibuat dengan balutan warna ungu yang disebut warna kesukaan Vanessa, dan bertuliskan "In memoriam Vanessa Angel, 21 Desember 1993-4 November 2021,".

Postingan Puput Sudrajat (Instagram Stories)

Selain itu, acara 40 harian yang digelar oleh keluarga Vanessa ini tidak mengikutsertakan peringatan yang sama untuk almarhum Bibi Andrinsyah. Ini terungkap lewat unggahan Puput lainnya, di mana terlihat layar besar pada acara itu hanya menampilkan foto dan nama Vanessa.

"Dzikir & Do'a bersama 40 hari Almh. Vanessa Adzania (Vanessa Angel)," tulisan di layar yang diunggah Puput.

"Alfatihah 40 hari mu anakku," ucap Puput pada unggahannya itu.

Rekomendasi