Sempat Beri Kritikan Pedas, Akun Media Sosial Deddy Corbuzier Diblokir Rachel Vennya

| 14 Dec 2021 16:33
Sempat Beri Kritikan Pedas, Akun Media Sosial Deddy Corbuzier Diblokir Rachel Vennya
Deddy Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa aku media sosial miliknya telah diblokir oleh Rachel Vennya. Hal ini disampaikan Deddy di kanal YouTubenya saat berbincang dengan Ernest Prakasa, pada Selasa (14/12/2021).

Awalnya Deddy dan Ernest membicarakan soal hasil persidangan Rachel, yang mana ia hanya mendapat hukuman percobaan tanpa kurungan penjara. Diketahui, hukuman tersebut diberikan lantaran hakim menilai Rachel Vennya bersikap sopan selama proses penyelesaian kasusnya.

Atas hal tersebut, Ernest pun mencoba menyapa Rachel lewat tayangan itu. Namun, Deddy tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa menyapa Rachel karena akun media sosialnya sudah diblokir oleh kekasih Salim Nauderer itu.

"Halo Rachel apa kabar? Semoga sehat-sehat selalu ya," ucap Ernest.

"Gue nggak bisa halo lagi, Instagram gue diblok," sambung Deddy dengan tawa.

Melihat Ernest menertawainya, Deddy pun menanyakan apakah ia juga diblok atau tidak oleh Rachel. Nyatanya Ernest mengaku tidak karena dirinya tak pernah berkomentar apapun di akun media sosial Rachel.

"Anda nggak diblok?" tanya Deddy.

"Lu salah apa lu? Saya kayaknya nggak deh, saya nggak diblok, nggak diblok gue sama dia. Kayaknya karena gue belum pernah ngomenin kali ya. Mungkin setelah ini gue diblok," jawab Ernest.

Seperti diketahui, sejak terciduk kabur karantina, Rachel Vennya kerap mendapat hujatan dan kritikan dari publik, termasuk Deddy Corbuzier. Deddy sempat mengancam akan pindah kewarganegaraan jika akhir kasus Rachel Vennya ia dijadikan duta karantina.

Postingan Deddy Corbuzier (Instagram) 

"Kalau abis ini ada duta karantina, gue pindah warga negara," tulis Deddy di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Rekomendasi