Ingin Rachel Vennya Dipenjara Gegara Dua Kali Kabur Karantina, Nikita Mirzani: Jangan Percaya Sama Orang Mukanya Kalem!

Tim Editor

Kolase foto Nikita Mirzani dan Rachel Vennya (Foto: Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang getol menyerang Rachel Vennya terkait kasus pelanggaran karantina. Terlebih lagi, perempuan kerap disapa Nyai ini merasa geram karena alasannya ingin bertemu anak.

Bintang film Comic 8 ini meminta agar Rachel Vennya segera dipenjara lantaran sudah kabur dari karantina sebanyak dua kali, yakni saat berlibur ke Dubai dan Los Angeles. Menurutnya, Rachel Vennya tidak hanya minta maaf, tetapi harus dipenjara.

"Gue maunya dia dipenjara dulu, nggak fair lah sudah dua kali bukan sekali. Kalau sekali doang bisa diomongin sih. Makanya, kalau gitu minta maaf saja sama bapak-bapak pengurus Covid," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.


Meski dikenal sebagai influencer yang peduli sosial, Nikita Mirzani tetap ingin mantan istri Niko Al Hakim ini dipenjara. Sebab, ia merasa tak tega dengan orang-orang yang dikarantina, tetapi Rachel kabur begitu saja tanpa merasa bersalah.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

 

"Nggak sih (dimaafkan karena peduli sosial). Karena, kasihan sama yang lain-lain nih dikarantina, kan bukan dia doang dikarantina. Semua harus rata, aturan jangan dimain-mainin. Kayaknya aturan dijadiin main-mainan sama beberapa manusia," tutur Nikita Mirzani.

Saat bertemu Luna Maya, ibu tiga anak ini mengatakan bahwa Erigo sudah memberikan uang untuk karantina kepada seluruh model, salah satunya Rachel Vennya.

"Waktu itu gue ketemu ka Luna, ka Luna bilang gini 'padahal kita dikasih duit loh buat karantina. Banyak, ada Gading, Denny Sumargo, Luna Maya dan beberapa lainnya semuanya dikasih uang karantina. Ini ego sih," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Maka dari itu, perempuan berusia 35 tahun ini ingin Rachel Vennya dipenjara supaya adil. Ia juga meminta masyarakat untuk tak tertipu dengan wajah alim dari sang selebgram.

"Harusnya (dipenjara) begitu supaya adil untuk semuanya. Waktu keluar gosip, teman-teman gue yang pengusaha pada iri wah gila keluar pesawat harus ditempatin tempat yang nggak bisa mereka pilih," imbuh Nikita Mirzani.

"Jadi, mereka sudah tahu mana tempat buat orang kaya, mana tempat buat orang susah," lanjutnya.

"Dia mukanya kalem tapi sampai segitunya tuh, hebat banget sih. Makanya jangan pernah percaya sama orang mukanya kalem deh,"

Tag: nikita mirzani Deddy Corbuzier Rachel Vennya Nikita Mirzani sindir Rachel Vennya

Bagikan: