Bukan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat Sengaja Pajang Foto Mantan Pacar Vanessa Angel di Acara 40 Harian, Emma Waroka: Kamu Akan Dimurkai Gala!

| 15 Dec 2021 12:25
Bukan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat Sengaja Pajang Foto Mantan Pacar Vanessa Angel di Acara 40 Harian, Emma Waroka: Kamu Akan Dimurkai Gala!
Emma Waroka dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@emmawarokkaofficial.2nd)

ERA.id - Acara peringatan 40 hari kepergian Vanessa Angel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 13 Desember 2021 jadi perbincangan publik. Sebab, pihak keluarga tak menampilkan wajah dan nama Bibi Andriansyah. Bahkan, buku Yasin hanya menampilkan wajah Vanessa Angel.

Saat adik Vanessa, Mayang dan Chika menyanyikan lagu, ditampilkan foto dan video kenangan almarhumah. Salah satunya adalah foto lawas Vanessa Angel dengan pria kepala pelontos. Rupanya, pria itu adalah mantan kekasihnya Vanessa Angel.

Sontak saja, banyak netizen yang kaget melihat foto Vanessa Angel dan mantannya dipajang dalam acara 40 harian. Sahabat Vanessa dan Bibi, Emma Waroka juga geram melihat foto mantan Vanessa Angel yang muncul di acara 40 hari.

Menurutnya, hal itu menyakiti hati Gala Sky sebagai anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Jika Gala Sky sudah tumbuh besar, pastinya akan protes saat melihat foto tersebut.

Emma Waroka (Foto: Instagram/@emmawarokkaofficial.2nd)
Emma Waroka (Foto: Instagram/@emmawarokkaofficial.2nd)

"Ngeri banget mamski nanti kalau Gala udah bisa ngomong aja, Gala udah umur 7 tahun, 8 tahun pasti tahun. Itu pasti bakalan sama Gala diprotes," tuturnya, dikutip dari unggahan video Instagram pribadinya.

Ditambah lagi, buku Yasin itu mencantumkan nama Gala Sky dibelakangnya dari Andriansyah menjadi Adzan. Emma yakin kelak Gala Sky tumbuh dewasa akan murka dengan perlakuan yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat dan keluarganya.

"(Bilang) dia nggak kenal Bibi. Berarti kamu nggak tahu bapaknya Gala. Berarti kamu nggak mandang Gala dong," papar Emma Waroka.

"Dia akan tumbuh besar dan pada saat dia udah jadi orang nanti, pasti itu kalian akan dimurkai sama Gala. Karena sudah menginjak-injak bapak kandungnya Gala," lanjutnya.

40 harian Vanessa Angel (Foto: Instagram/@viralsekali)
40 harian Vanessa Angel (Foto: Instagram/@viralsekali)

Perempuan berusia 46 tahun ini juga geram dengan alasan Milano yang tak menampilkan wajah Bibi Andriansyah dalam acara 40 harian karena bukan artis. Ia menegaskan bahwa Vanessa sudah menikah dengan Bibi dan menjadi Nyonya Bibi.

"Bukan soal siapa artis siapa bukan. Kalau begini, orang nanti nggak mau nikah sama artis. Kayak dompleng. Takut dong kalau nikah sama artis," kata Emma.

"Kok udah nikah masih dibilang artis. Itu nyonya Bibi! Nyonya Febry Andriansyah. Kok ngaco banget," lanjutnya.

Emma Waroka juga heran dengan pernyataan itu karena terlalu menganggap popularitas adalah segalanya. Ia juga heran dengan Doddy Sudrajat dan keluarganya yang tak malu memanfaatkan kematian Vanessa Angel untuk popularitas.

"Kayak seolah-olah artis tuh di atas segalanya. Mamski juga artis. Tapi mamski tahu diri juga. Bukan karena kita artis, terus kita kayak mendewakan banget popularitas," ucapnya.

"Tahu dong kan harusnya ini istri orang. Istri orang nikah sah loh, secara agama, secara sipil dan sudah mempunyai anak loh Gala. Kok gak malu sih?" lanjutnya.

Rekomendasi