Nangis Histeris di Hadapan Jenazah Laura Anna, Keanu Agl: Kalau Ada yang Mau Nanya Kebaikan Laura Itu Saya

| 16 Dec 2021 13:32
Nangis Histeris di Hadapan Jenazah Laura Anna, Keanu Agl: Kalau Ada yang Mau Nanya  Kebaikan Laura Itu Saya
Keanu (Foto: Instagram Stories/@daraarafah)

ERA.id - Selebgram Edelenyi Laura Anna yang meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) meninggalkan duka dalam bagi rekan sesama selebgram hingga selebriti. Yang paling merasakan terpukul atas kepergian Laura Anna adalah selebgram Keanu Angelo alias Keanu Agl.

Pria berusia 23 tahun ini menghadiri ibadah tutup peti Laura Anna di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). Keanu menangis kejer hingga sujud di kaki ibunda Laura Anna. Keanu masih sangat syok saat tahu sahabatnya itu sudah tiada.

Keanu dan ibunda Laura Anna (Foto: Instagram Stories/@daraarafah)
Keanu dan ibunda Laura Anna (Foto: Instagram Stories/@daraarafah)

Tak hanya itu, Keanu juga menyampaikan sambutan dihadapan jenazah sahabat tercintanya. 

Dalam kata sambutannya itu, Keanu terus menangis sembari membaca pidato di ponselnya. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Stories Dara Arafah yang memperlihatkan Keanu tengah membaca pidato yang dilengkapi dengan balutan outfit serba hitam.

Keanu (Foto: Instagram Stories/@daraarafah)
Keanu (Foto: Instagram Stories/@daraarafah)

"Selama 15 tahun, dia pergi ke Hungaria. Selama 2 tahun dan akhirnya kembali lagi ke Indonesia," ungkap Keanu.

Sembari menangis, Keanu tak bisa menyebut satu-satu kebaikan Laura Anna. Sebab, Laura adalah sahabat terbaiknya yang selalu menolong hidupnya.

"Kalau ada yang mau nanya mungkin kebaikan Laura, itu saya. Saya ditolong apapun," katanya.

Jenazah Laura Anna dipastikan tidak dimakamkan melainkan dikremasi. Jenazah Laura Anna akan dikremasi pada Kamis (16/12/2021) yang dihadiri oleh sejumlah selebgram hingga selebriti. Mulai dari Awkarin, Keanu Agl, Dara Arafah, Erika Carlina, Rachel Vennya, Fadil Jaidi, Nikita Mirzani, Gilang Juragan99, Denny Sumargo hingga Marshel Widianto.

Rekomendasi