Ayah Gaga Muhammad Tak Terima Anaknya Dipenjara, Keanu Ngegas: Lah Bapaknya Laura Gimana?

| 22 Dec 2021 09:25
Ayah Gaga Muhammad Tak Terima Anaknya Dipenjara, Keanu Ngegas: Lah Bapaknya Laura Gimana?
Keanu (Instagram)

ERA.id - Sahabat Laura Anna, Keanu mengungkapkan rasa kesal dan kecewanya atas sikap ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman. Kekecewaan Keanu ini didasari dengan Asep yang menyatakan bahwa dirinya tak terima anaknya dihukum penjara.

Keanu merasa sikap ayah Gaga tidak benar dan sama sekali tidak memikirkan perasaan orang tua mendiang Laura Anna.

"Lah bapaknya nggak terima, bapaknya Laura gimana? Masa bapaknya nggak terima sih mau menjalani proses hukum yang berjalan," ujar Keanu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (21/12/2021), dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Menurut Keanu, ayah Gaga harus menerima anaknya wajib menjalani proses hukum karena perbuatannya sendiri. Keanu juga menyatakan bahwa jika keluarga Gaga punya itikad baik untuk bertanggung jawab sejak awal, masalah ini tidak akan ditempuh jalur hukum.

"Harus terima dong. Itu kan hasil perbuatan anaknya sendiri gitu. Keluarganya Laura aja bertahan, bersabar loh selama setahun. Coba dia ada itikad baik dari awal, ya mungkin nggak akan kayak gini, nggak akan panjang," jelas Keanu.

Lebih lanjut, Keanu menyatakan bahwa dirinya merasa sangat kecewa akan sikap yang ditunjukkan ayah Gaga, yang dinilai tidak memikirkan perasaan keluarga korban, yakni keluarga Laura.

"Saya kecewa banget sih dia bilang nggak terima dan sakit hati. Dia nggak mikirin banget keluarga korban, kerabat korban gimana," pungkas Keanu.

Sementara itu, persidangan terkait gugatan terhadap Gaga Muhammad yang dilayangkan oleh Laura kembali digelar pada Selasa (21/12/2021). Sidang tersebut digelar dengan agenda mendengarkan pernyataan saksi ahli.

Namun, sidang itu tidak berjalan lancar lantaran terkendala masalah koneksi, di mana Gaga hadir secara virtual. Sidang ini akan kembali dilanjutkan hari Kamis, 23 Desember 2021, dan direncanakan digelar secara offline dan Gaga dihadirkan di ruang sidang.

Rekomendasi