Sangat Cocok dan Saling Setia, 5 Pasangan Zodiak ini Tidak Akan Pernah Putus

| 18 Dec 2021 06:10
Sangat Cocok dan Saling Setia, 5 Pasangan Zodiak ini Tidak Akan Pernah Putus
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovsk)

ERA.id - Tidak semua hubungan pasangan bisa bertahan selamanya. Sebab, pasangan mempunyai kepribadian yang berbeda. Namun, ada beberapa pasangan yang tidak pernah putus. Mereka juga mampu memegang teguh komitmen terhadap pasangan dan kesetiaan membantu untuk saling mempercayai serta mengandalkan satu sama lain.

Astrologi dapat membantumu untuk mengetahui siapakah pasangan yang sangat cocok dan saling setia. Ada sejumlah zodiak yang sangat cocok dengan pasangan zodiak berbeda. Berikut 5 pasangan zodiak yang tidak akan pernah putus, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries dan Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovs)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovs)

Aries tangguh dan termotivasi. Sementara Pisces sangat sensitif, intuitif, dan kompleks. Mereka mengisi ruang yang kosong satu sama lain. Aries adalah batu untuk Pisces. Pisces adalah jangkar untuk Aries.

2. Leo dan Libra

Libra sangat ramah dan elegan. Leo sosial sangat cerdas, mencari perhatian dan sosial tinggi. Pasangan ini digambarkan sempurna dan sangat cocok. Leo dan Libra memiliki banyak hal untuk dibicarakan dan kepribadian mereka seperti bergandengan tangan.

3. Sagitarius dan Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Kedua zodiak ini adalah pecinta kebebasan dan sama-sama suka berpetualang. Hal yang menakjubkan tentang pasangan ini adalah mempunyai begitu banyak hal untuk dibagikan, kebosanan tidak memiliki ruang di antara mereka.

4. Taurus dan Virgo

Pasangan yang cocok ini memiliki nilai-nilai sama dan membuat ikatan mereka bertahan lama. Taurus adalah kepribadian yang hangat dan Virgo menyukai kontrol yang bersama-sama bisa sangat menarik. Pasangan itu dibuat untuk satu sama lain.

5. Pisces dan Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Pisces dan Cancer berkembang dalam cinta dan di sinilah keduanya seperti dibuat untuk satu sama lain. Mereka rela melakukan apa saja untuk satu sama lain sehingga ini membuat hubungan bertahan selamanya.

Rekomendasi