Dandan Mirip Vanessa Angel, Bibizie Kegirangan Dipanggil Mami oleh Gala, Netizen: MasyaAllah Mirip Banget

| 18 Dec 2021 16:00
Dandan Mirip Vanessa Angel, Bibizie Kegirangan Dipanggil Mami oleh Gala, Netizen: MasyaAllah Mirip Banget
Bebizie dandan mirip vanessa angel (instagram/bebizie)

ERA.id - Pedangdut Bebizie sukses bikin heboh netizen tanah air usai berdandan mirip seperti mendiang Vanessa Angel. Bebizie bahkan kegirangan ketika dipanggil mami oleh Gala Sky.

Momen ini dia bagikan melalui unggahan di Instagram miliknya. Dari unggahan tersebut, Bebizie mengenakan pakaiana serba putih dengan poni mirip mendiang Vanessa Angel.

Penampilan itu sekses mengejutkan banyak pihak, termasuk Gala Sky. Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu bahkan terlihat tak mau lepas dari Bebizie. Bahkan Gala juga terdengar memanggil Bebizie dengan sebutan mama.

"Seneng banget Gala manggil Mami," tulis Bebizie di Instagram Story.

Meski sukses menghebohkan publik dengan penampilannya, Bebizie mengaku bahwa dirinya sudah berdandan seperti itu dari awal tahun 2022. Dia menjelaskan saat itu dirinya sudah dirasa mirip Vanessa Angel sebelum meninggal dunia.

"Jadi aku dandan kaya gini sudah dari awal tahun 2021 setelah aku hair transplant. Pas kebetulan dibilang mirip sama Vanessa sebelum dia gak ada punsudah dibilang mirip kalau dandan begini," katanya.

Lalu, kata Bebizie, dia sengaja berdandan seperti itu untuk bertemu dengan Gala agar bisa mengobati rasa rindunya terhadap Vanessa Angel. Dia juga menjelaskan bahwa selama bertemu dengan Gala, putra mendiang Vanessa Angel itu sangat periang dan sehat.

Selain itu, mengenai keberadaan Gala di kediaman keluarga Bibi Andriansyah, Bebizie menilai keputusan tersebut sudah tepat. Menurutnya Gala bisa mendapatkan kasih sayang seutuhnya dengan tulus dari keluarga H. Faisal, termasuk Fuji yang tidak tergantikan bagi Gala.

"Tepat banget keluarga Bibi yang rawat Gala. Di sana dia benar-benar mendapatkan kasih sayang seutuhnya dan tulus banget. Tidak ada yang bisa gantiin keluarga Bibi terutama Fuji, orang yang dekat banget sama Gala," ucapnya.

Menanggapi penampilan Bebizie yang berdandan seperti Vanessa Angel, netizen juga turut setuju dengan hal tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang terharu sekaligus kagum dengan penampilan Bebizie yang dirasa bisa menghibur Gala.

"Mirip banget masya Allah," kata @yenicike****

"Sedih tapi bahagia. Makasih teteh @bebizie udah mengobati kerinduan Gala. Seneng banget pas denger Gala manggil mami," ucap @apri_ant****.

"Masyaallah mirip banget sama almh kak Vanes," kata @sitirhm****.

Rekomendasi