Heboh Instagram Vanessa Angel Mendadak Hilang, Netizen Curigai Doddy Sudrajat: Pasti Dodot

| 19 May 2022 11:18
Heboh Instagram Vanessa Angel Mendadak Hilang, Netizen Curigai Doddy Sudrajat: Pasti Dodot
Instagram vanessa angel hilang (Instagram/dewizuhriati)

ERA.id - Akun Instagram milik mendiang Vanessa Angel mendadak hilang. Hal ini dibenarkan oleh mertua sekaligus ibu dari mendiang Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, nenek dari Gala Sky itu mengabarkan bahwa cucunya mendadak rewel sepanjang hari. Hal ini lantaran akun Instagram Vanessa Angel mendadak hilang dan tidak bisa ditemukan.

"Hari ini cucu oma rewel banget karena mau buka IG maminya gak bisa-bisa, oma kira cuma di hp oma yang gak bisa di buka, taunya ig maminya udah hilang," tulis istri Haji Faisal itu di keterangan.

Dewi kemudian menjelaskan akun Instagram Vanessa Angel yang mendadak hilang itu sangat penting bagi cucunya. Sebab, setiap Gala Sky merindukan kehadiran ibunya ia langsung membuka akun Instagram untuk melihat foto kedua orang tuanya.

"Padahal IG itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yang datang pasti di bangain mami papi nya," jelasnya.

Tentu saja hal ini membuat Dewi dan keluarganya bingung memberi tahu cucunya terkait Instagram Vanessa Angel yang mendadak hilang itu.

"Gimana oma mau ngasih tau ke gala kalau foto kenangan mami papinya gak bisa dia lihat lagi," tutupnya disertai emoji menangis.

Unggahan dari ibunda Fuji dan Fadly Faisal itu pun langsung diserbu oleh netizen dan kerabat terdekat almarhumah. Anggita Sari misalnya, ia turut bersedih atas hilangnya akun Vanessa Angel yang disebutnya memiliki banyak kenangan.

"@dewizuhriati ya Allah iya mama IG nya ngga ada, banyak kenangan dan DM-DM memory disana," tulis Anggita Sari dengan emoji menangis.

Hilangnya akun Vanessa Angel itu juga dinilai oleh netizen sebagai ulah atau perbuatan dari Doddy Sudrajat. Netizen tak segan menuding Doddy Sudrajat sebagai dalang dari menghilangnya akun Vanessa Angel tersebut.

"Ini pasti ulahnya si Dodot," tulis @magdalena_del****.

"Pasti dodot, manusia paling zolim dan jahat. Tolong pak haji masukin dodot ke penjara, bongkar kebusukannya bhwa dia bukan bpk kandung," timpal @an_di****.

"Kok aneh. Jahat banget si orang itu yg ngilangin ig maminya gala, anak yatim piatu loh masih di dzolimi. smoga yg dzolim sama gala cepet sadar," ucap @cippa07_wul****.

Sampai saat ini akun Instagram Vanessa Angel masih tidak bisa ditemukan. Sementara akun Instagram mendiang Bibi Ardiansyah masih ada.

Rekomendasi