Seolah Menderita Selama 15 Tahun, Aron Ashab Ternyata Sering Disiksa Kakak: Orangtuaku Bela Dia

| 24 Dec 2021 16:53
Seolah Menderita Selama 15 Tahun, Aron Ashab Ternyata Sering Disiksa Kakak: Orangtuaku Bela Dia
Aron ashab jadi korban bully kakak (Dok: Instagram/aronashab)

ERA.id - Aktor Aron Ashab mendadak viral setelah mengaku telah menjadi korban penyiksaan sang kakak selama kurang lebih 15 tahun. Aron mengaku sering dipukul hingga mengalami luka-luka.

Kejadian yang menimpa Aron Ashab ini dia bagikan lewat sebuah unggahan di media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pria yang nampak marah dan melempar barang-barang di sekitarnya. Diketahui pria itu adalah kakak Aron Ashab yang bernama Habibie Ashab.

Habibie terlihat berteriak dan melempar botol minuman ke arah kakak perempuan Aron, Amalia Gamyla. Saat kejadian dua keponakan Aron Ashab bahkan menyaksikan kejadian itu. Aron juga terlihat berusaha untuk menghentikan Habibie agar tak lagi memukul kakak perempuannya.

Pria yang mengawali kariernya sebagai YouTuber itu juga menulis bahwa dirinya kerap disiksa namun orang tuanya justu membela Habibie setiap saat.

"Dan kalian bertanya-tanya kenapa aku kacau. Selama 15 tahun aku di-bully oleh psikopat ini. Dan dia masih tinggal di sini, orang tuaku belain dia SETIAP SAAT," tulis Aron Ashab di keterangan.

Lalu, kata Aron, tindakannya untuk membongkar kelakuan sang kakak lantaran selama ini sudah lelah dengan perlakuannya. Apalagi siksaan itu baru berakhir setelah 15 tahun dan tubuh Aron menjadi lebih tinggi dari Habibie.

Sayangnya saat itu orang tua Aron tidak peduli dengan kejadian yang menimpanya. Sehingga kali ini Aron berani untuk berbicara dan membongkar perlakuan kakak laki-lakinya di depan publik.

"Aku udah selesai, aku benar-benar selesai. Ibu, Ayah, aku tahu kalian tidak peduli saat aku mengatakan aku ditinju setiap hari. Tapi aku udah selesai, dia harus dihukum dengan cara apapun," tegasnya.

Pemain film London Love Story itu juga menjelaskan bagimana sikap orang tuanya yang terus membela dan melindungi Habibie. Padahal Habibie digambarkan oleh Aron sebagai anak yang sering menghabiskan uang orang tuanya.

Habibie disebutkan tidak pernah menyelesaikan kuliahnya di berbagai kampus. Dia justru memilih untuk kuliah di Amerika Serikat namun tak kunjung selesai selama lima tahun. Sejak saat itu Habibie hidup luntang-lantung tanpa pekerjaan selama tiga tahun.

"Sekarang di rumah sudah 3 tahun nggak punya kerjaan, hidupnya cuma minta duit sama nyokap aja. Dikasih pula. Anak bawang deh kayaknya," sindir Aron.

Dengan adanya kejadian ini, aktor 28 tahun itu menilai Habibie pantas mendapatkan sanksi sosial atas apa yang sudah diperbuatnya selama 15 tahun. Aron juga menyebut hal ini sebagai bentuk karma dari tindakannya di masa lalu.

"Lo kayaknya butuh sanksi sosial deh, Bie. I feel like, ini karma lo mukulin gue sampai biru-biru everyday dari kecil nggak sih, Bie(tch)? Sampai bertingkah ke gue, lo tahu apa yang bakal gue lakuin," tegasnya.

Sayangnya unggahan bukti kekerasan yang dilakukan Habibie Ashab telah dihapus dari akun Instagram Aron Ashab. Dia juga meminta maaf telah menimbulkan drama dan menghebohkan banyak pihak.

Rekomendasi