Sadis! Bocah Perempuan di Kota Cimahi Tewas Diduga Disiksa Ayah Kandung

| 07 Feb 2023 09:09
Sadis! Bocah Perempuan di Kota Cimahi Tewas Diduga Disiksa Ayah Kandung
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Bocah perempuan berinisial AH (10) tewas usai diduga disiksa ayah kandungnya sendiri berinisial A (37) pada Senin (6/2/2023).

Selain AH, kakak korban yang berinisial AMN (12) juga disiksa. Peristiwa itu dilakukan di kamar kontrakannya di Jalan Pesantren, Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Sena Ramadhan (38) tetangga korban menuturkan, sekitar pukul 13.30 WIB, ia melihat terduga pelaku bersama ibu tirinya membawa korban yang sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Saya lagi pesen gojek, ada bawa anaknya ke bawah. Posisi anaknya itu kaya pingsan, enggak tahu meninggal enggak atau belum," terang Sena.

Namun saat itu Sena melihat bocah perempuan itu, tubuhnya dipenuhi luka memar seperti bekas kekerasan. "Kondisinya memar, semuanya biru sebadan. Tangannya kaya patah gitu," ucap Sena.

Semula anak tersebut akan dibawa oleh orangtuanya ke rumah sakit menggunakan sepeda motor milik temannya, namun ternyata mogok. "Akhirnya dibawa ke rumah sakit pake gojek yang saya pesen tadi," kata dia.

Kemudian ia dan warga lainnya menyelamatkan kakak korban berinisial AMN (12) yang saat itu masih berada di dalam kontrakan. Korban selamat saat ini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sartika Asih.

"Yang laki-laki kan didobrak di atas posisinya udah memar-memar juga, tapi enggak meninggal," ucap Sena.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono membenarkan adanya dugaan penyiksaan atau penganiayaan yang diduga dilakukan orang tuanya itu. Peristiwa tersebut saat ini sedang didalami pihak kepolisian.

"Kami mendapat informasi adanya dugaan penganiayaan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia. Ada dua korban, satu meninggal dunia satu masih mengalami sakit (dirawat)," kata Aldi.

Rekomendasi