Terawang Nasib, Cek Prediksi Situasi Keuangan di Tahun 2022 Berdasarkan Zodiak

| 28 Dec 2021 06:05
Terawang Nasib, Cek Prediksi Situasi Keuangan di Tahun 2022 Berdasarkan Zodiak
Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/Artem Beliaikin)

ERA.id - Astrologi dapat mengetahui ciri-ciri kepribadian menganalisis karakteristik seseorang berdasarkan zodiak, termasuk kondisi keuangan.

Apakah kondisi keuanganmu menurun, stabil, atau bertambah baik? Untuk mengetahui lebih dalam keuangan setiap zodiak pada tahun 2022, berikut ulasannya seperti dilansir The Indian Express.

1. Aries

Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/Alexander Mils)
Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/Alexander Mils)

Mungkin ada beberapa kendala besar, terutama selama beberapa bulan pertama tahun baru. Beberapa dari mereka diharapkan untuk memerangi beberapa komplikasi kesehatan, yang akan memberikan pukulan bagi pundi-pundi. Seiring berjalannya waktu, Aries akan berhasil memulihkan kekayaan yang hilang.

2. Taurus

Taurus harus melalui jalan yang penuh gejolak untuk mempertahankan kecakapan finansial pada 2021. Sebab, tantangan yang tak terduga di beberapa bidang. Pada 2022, mereka yang berasal dari zodiak ini dapat memperoleh penghasilan tambahan dari sumber yang belum pernah ada sebelumnya. Aliran tersebut akan tetap utuh hingga akhir tahun.

3. Gemini

Gemini cenderung tetap fokus pada karier dan kesehatan. Mereka akan menghindari mengambil risiko dan pasti tidak akan mengambil risiko pada pertumbuhan profesional. Diharapkan keuangan Gemini akan tetap stabil sepanjang tahun.

4. Cancer

Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)
Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

Mungkin ada beberapa pertumbuhan pesat dalam kondisi keuangan Cancer, terutama selama dua kuartal pertama tahun ini. Cancer perlu membelanjakan uang dengan bijaksana jika mereka tidak ingin dibiarkan menginginkan lebih.

5. Leo

Meskipun tidak akan ada banyak kebobolan keuangan di paruh awal tahun ini, Leo akan terus menghadapi beberapa atau masalah moneter lainnya hingga akhir 2022. Yang perlu Leo lakukan adalah tetap bekerja secara terencana jika mereka mau untuk mendapatkan kesuksesan.

6. Virgo

Kondisi keuangan dan moneter penduduk asli Virgo akan tetap cukup stabil. Mungkin ada saat-saat ketika harus meminjam uang dari seseorang atau mengambil pinjaman formal, tetapi semua masalah ini bersifat sementara.

7. Libra

Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)
Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

Libra tidak peduli tentang masalah keuangan sendiri. Libra lebih suka fokus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Mungkin ada beberapa masalah besar tetapi akan mampu menangani situasi tersebut.

8. Scorpio

Meskipun orang-orang yang berasal dari zodiak ini akan berada dalam posisi yang nyaman sehubungan dengan keuangan. Mereka tidak akan dapat menghentikan diri dari pengeluaran yang berlebihan. Scorpio perlu mendapatkan kerangka anggaran yang tepat.

9. Sagitarius

Kepercayaan diri akan menjadi kekuatan pendorong bagi Sagitarius untuk pertumbuhan karir, serta keuangan. Pendapatan mungkin tampak surut, tetapi itu tidak akan mempengaruhi kehidupan mereka dalam jangka panjang.

10. Capricorn

Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/olia danilevich)
Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/olia danilevich)

Rencana yang dibuat oleh Capricorn selama setahun terakhir akhirnya akan dilakukan ke dalam tindakan. Ini akan menghasilkan perbaikan situasi keuangan mereka.

11. Aquarius

Lintasan keuangan Aquarius tidak akan bergerak pada pola yang ditetapkan di 2022. Mereka perlu mengambil beberapa keputusan instan untuk menjaga momentum tetap berjalan.

12. Pisces

Pisces akan dianggap kikir oleh banyak orang, karena tidak akan menikmati pengeluaran ekstra selama periode tersebut. Mereka perlu mencari beberapa sumber pendapatan tambahan.

Rekomendasi