Ramal Nasib Agnes Gracia, Pacar Mario Dandy di Masa Depan, Anak Indigo: Masalah Akan Selalu Hadir

| 28 Feb 2023 19:10
Ramal Nasib Agnes Gracia, Pacar Mario Dandy di Masa Depan, Anak Indigo: Masalah Akan Selalu Hadir
Mario Dandy dan Agnes Gracia (Foto: Twitter)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavia Rahman meramal nasib Agnes Gracia, pacar Mario Dandy kedepannya. Ia melihat Agnes Gracia akan selalu ditimpa masalah.

Lewat akun TikTok-nya, sang anak indigo ini membagikan foto Agnes Gracia dengan menuliskan judul 'Bagaimana nasib AG kedepannya??? (Wanita yang dekat dengan anak pejabat)'.

"Coba aku terawang!!!" tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002 pada Selasa (28/2/2023).

Pada video tersebut, sang anak indigo melihat bahwa masa depan Agnes Gracia akan terancam. Berdasarkan kartu tarotnya, anak indigo ini merasa Agnes Gracia akan selalu ditimpa masalah secara bertubi-tubi.

Anak indigo (Foto: TikTok)
Anak indigo (Foto: TikTok)

"Masa depannya terancam, bahkan masalah ini akan selalu hadir dalam pergaulan dan kariernya," katanya.

Berikutnya, sang anak indigo menerawang Agnes Gracia kedepannya akan jauh lebih tenang dan bahagia meskipun harus melewati rasa cemas.

"Tapi aku melihat dia mencoba untuk tenang dan membuat dirinya bahagia walaupun dia sendiri worry dengan dirinya," imbuhnya.

Sebelumnya, Ahmad Oxavian Rahman menyampaikan ramalannya dengan judul 'Bagaimana kedepannya David??? (Korban penganiaya*n anak pejabat)'. Berdasarkan kartu tarotnya, ia menerawang David tidak bisa normal seperti sebelumnya. 

"Coba aku terawang. Aku melihat di kartu ini, tidak bisa normal seperti sedia kala," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002.

Sang anak indigo menerawang pria berusia 17 tahun ini akan menjalani kehidupan baru. Tetapi, ia merasa ada firasat buruk dengan kehidupan baru David pasca keluar dari rumah sakit.

"Kehidupan baru?? Ini apa ya Allah??," katanya. 

Di bagian caption TikTok-nya, sang anak indigo mendoakan David agar kondisinya segera pulih dan baik-baik saja.

"Semoga baik-baik saja!!" ungkapnya.

Rekomendasi