Medina Zein Bareng Doddy Sudrajat Niat Beli Rumah untuk Gala Sky Rp3 Miliar, Haji Faisal: Jangan Dibilang Saya Serakah

| 29 Dec 2021 17:00
Medina Zein Bareng Doddy Sudrajat Niat Beli Rumah untuk Gala Sky Rp3 Miliar, Haji Faisal: Jangan Dibilang Saya Serakah
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Medina Zein berencana akan membelikan rumah Gala Sky senilai Rp3 miliar. Bahkan, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga ikut patungan untuk membelikan rumah baru untuk cucunya. Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal menanggapi soal niat Medina Zein yang membelikan rumah untuk cucunya.

Haji Faisal tak mau berkomentar banyak. Tetapi, ia menyerahkan sepenuhnya dengan Medina Zein sebagai orang yang niat membelikan rumah untuk Gala Sky.

"Ya gimana tanggapan saya ya, kalau itu, saya nggak bisa jawab tanya dia (Medina Zein)," katanya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal dan Dewi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal dan Dewi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Namun, Haji Faisal takut beranggapan dirinya serakah jika menerima pemberian rumah Gala Sky sebesar Rp3 miliar. Ia tak melarang siapapun jika ada yang ingin memberikan sesuatu untuk cucunya yang kini berstatus yatim-piatu.

"Jangan nanti saya dibilang serakah. Saya nggak terima nanti dibilang bagaimana. Ini kan buat anak yatim piatu ya. Saya sebagai opanya jika ada yang mau memberikan sesuatu saya nggak melarang," ujarnya.

"Kalau ada orang memberi nggak saya terima, takut dibilang wallahualam. Saya terima nanti berburuk sangka. Janganlah kalian berburuk sangka," lanjutnya.

Haji Faisal juga tak mau dirinya dianggap meminta-minta belas kasihan untuk Gala Sky. Sebagai kakek, ia hanya menjadi pengantar dan diberikan untuk Gala Sky. Haji Faisal memperbolehkan siapapun untuk berniat berbagi rezeki kepada Gala Sky.

"Kasihanlah ini hak anak yatim piatu, saya hanya serahkan saja. Posisi saya disini hanya (pengantar) dia yatim piatu. Janganlah kalian nilai (meminta-minta), takut salah saya," paparnya.

"Saya membuka tangan, karena itu punya dia (Gala Sky). Saya nggak mau nanti salah persepsi jangan ya. Jangan saya sampai terindikasi bahwa saya penghalang rezeki Gala. Jangan sampai saya dibawa-bawa," lanjutnya.

Sementara itu, ibu Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati mengaku tidak tahu kabar Medina Zein membelikan rumah untuk Gala Sky sebesar Rp3 miliar. Namun, ia  menerima niat baik dari Medina. Hanya saja, Dewi tak mau keluarganya dibilang serakah.

"Ya saya kurang tahu (Medina Zein beli rumah buat Gala Sky). Saya selama dia baik (niatnya) kita terima. Tapi, Gala kan udah punya rumah nih. Kita nanti terkesan serakah. Saya nggak mau pak Haji terkesan serakah, kalau orangnya baik ya terima," ujarnya.

"Yang penting jalan bilang serakah. Gala juga kan sudah punya rumah. Belum ada (komunikasi dari Medina Zein)," lanjutnya.

Rekomendasi