Uang Asuransi Rp500 Juta Milik Vanessa Angel Cair, Medina Zein Ungkap Doddy Sudrajat Bakal Kasih ke Gala Sky Setengahnya, Netizen: Gak Percaya!

| 04 Feb 2022 19:05
Uang Asuransi Rp500 Juta Milik Vanessa Angel Cair, Medina Zein Ungkap Doddy Sudrajat Bakal Kasih ke Gala Sky Setengahnya, Netizen: Gak Percaya!
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

ERA.id - Sosok, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kerap menjadi sorotan. Kali ini, ia berhasil mencairkan uang asuransi mendiang Vanessa Angel. Hal ini diungkapkan langsung oleh Medina Zein saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Denise Chariesta.

Medina Zein bersyukur lantaran Doddy Sudrajat sudah sukses mencairkan uang asuransi milik mendiang Vanessa Angel sebesar Rp500 juta. Nantinya, uang itu akan dibagi setengah untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Om Doddy tuh mau cairin uang asuransi, sekarang Alhamdulillah udah cair ya kan. Karena om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp250 juta buat Gala," ungkap Medina Zein, dikutip dari akun Instagram @viral62com.

Medina Zein (Foto: Instagram/@viral62com)
Medina Zein (Foto: Instagram/@viral62com)

Usai uang asuransi cair, Doddy Sudrajat langsung menghubungi Medina Zein. Doddy Sudrajat mengatakan akan memasukkan uang Rp250 juta atas nama Gala Sky Andriansyah. Nantinya, sang cucu bisa mengambil uang itu ketika sudah menginjak usia 17 tahun.

"Tapi akhirnya om Doddy udah nelpon aku katanya uangnya mau dimasukkin ke rekening atas nama Gala. Dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," ucap Medina.

Tak akan lama lagi, Doddy Sudrajat juga akan mengadakan presscon mengenai uang asuransi Vanessa Angel. Nantinya, pihak Doddy Sudrajat akan memamerkan rekening atas nama Gala Sky Andriansyah.

"Gitu lah pokoknya mau ditaruh nanti dia mau ngasih tau di presscon kalau nggak salah sama lawyer-nya katanya mau ngeliatin rekeningnya sudah atas nama Gala Rp250 juta gitu, setengahnya. Jadi setengahnya mungkin buat keperluan mereka juga," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa geram dan tak percaya jika rekening itu dibuat atas nama Gala Sky. Adapun yang yakin uang Rp500 juta langsung dihabiskan oleh keluarga Doddy Sudrajat dalam sekejap mata.

"Iya sih atas nama Gala. Tapi, yang bikin rekening kan bisa ambil uang itu kapanpun. Bentar ludes juga itu sebelum Gala 5 tahun," tulis akun @vege*****

"Nggak percaya dibikinkan rekening atas nama Gala. Sedangkan untuk bikin rekening anak harus ada akte kelahiran anak itu dan Kartu Keluarga. Apakah Dodot punya akte kelahiran Gala? Saya rasa dia nggak punya. Kalau dia minta copy-nya ke H Faisal nggak mungkin takutnya disalahgunakan untuk ngadi-ngadi dengan si kumis lele. Jadi nggak percaya kalau dibuatkan rekening atas nama Gala," kata akun @rachma_suprabanin****

"Masuk rekening atas nama Gala, tapi buku rekening dan atmnya 'dia' yang pegang?" tanya akun @angeli_yua****

Rekomendasi