Karena Alasan Cinta, 5 Zodiak yang Senang Memanjakan Anak

| 30 Dec 2021 06:05
Karena Alasan Cinta, 5 Zodiak yang Senang Memanjakan Anak
Anak dan orangtua (Foto: Pexels/Ivan Samkov)

ERA.id - Setiap orangtua memiliki cara masing-masing dalam mengasuh anak, termasuk menunjukkan kasih sayang. Ada yang lewat perhatian, memberi hadiah, atau mengajak liburan.

Lebih dari itu, ada pula orangtua yang memilih cara 'memanjakan' anak untuk menunjukkan rasa kasih sayang mereka. Meski kata 'memanjalan' kerap diartikan negatif, tetapi bagi sebagian orangtua itu sah-sah saja an tidak berlebihan.

Berdasarkan zodiak, ada beberapa orangtua yang suka menunjukkan kasih sayang mereka dengan memanjakan anak. Siapa saja, yuk simak ulasan yang telah dirangkum dari Times of India berikut ini.

1. Taurus

Anak dan ibu (Foto: Pexels/Kampus Production)
Anak dan ibu (Foto: Pexels/Kampus Production)

Meskipun Taurus adalah orang yang disiplin, tetapi sikap hedonistik mereka tidak disembunyikan dari dunia. Mereka percaya dalam memperlakukan diri sendiri sepenuhnya dan memanjakan diri dalam segala hal yang disukai. Secara alami, sebagai orang tua Taurus mungkin terlalu memanjakan. Hingga akhirnya, memanjakan anak-anak mereka sepenuhnya.

2. Cancer

Cancer adalah ibunya dari semua zodiak. Menetes dengan cinta dan emosi, Cancer menjadi orang tua yang paling pengasih, tetapi ini bisa berubah menjadi berlebihan kapan saja dan menyebabkan anak-anak manja yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan.

3. Leo

Anak dan ibu (Foto: Pexels/Ivan Samkov)
Anak dan ibu (Foto: Pexels/Ivan Samkov)

Leo lebih besar dari kehidupan dan memanifestasikan kelimpahan. Leo dikenal sebagai orang yang berhati besar, murah hati, dan agung dalam cara hidup mereka. Leo percaya dalam mencapai segala sesuatu yang mereka pikirkan dan kemudian menikmatinya dengan sepenuh hati. Sikap ini sebagian besar tercermin dalam kebiasaan pengasuhan mereka dan dapat menyebabkan Leo menjadi terlalu terlibat serta mencintai anak-anaknya.

4. Scorpio

Meskipun mungkin tidak terlihat seperti itu, Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling intens dan penyayang. Dengan eksterior yang keras dan hati lembut, Scorpio sangat berinvestasi pada anak-anak mereka dan menjadi orang tua hebat. Emosi dan intensitas mereka dapat menyebabkan anak terlalu memanjakan. Sebab, Scorpio akan memastikan bahwa anak menerima semua cinta.

5. Pisces

Anak dan ayah (Foto: Pexels/Ivan Samkov)
Anak dan ayah (Foto: Pexels/Tatiana Syrikova)

Pisces yang penyayang, pengertian, sangat mencintai, dan memaafkan kesalahan anak. Mereka tidak mengambil banyak waktu untuk memaafkan dan melupakan bahkan jika pola beracun mengarah pada kerugian mereka. Jika mereka melihat perubahan dalam perilaku anak, emosi Pisces selalu membawa mereka ke arah kebimbangan. Hingga akhirnya memenuhi setiap keinginan atau tuntutan anak karena semua cinta yang dipendam oleh hati mereka yang besar. Hal ini dapat berujung pada sikap manja dan anak-anak menjadi sangat manja.

Rekomendasi