Salman Khan Digigit Ular Berbisa hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

| 03 Jan 2022 13:35
Salman Khan Digigit Ular Berbisa hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang
Kronologi salman khan digigit ular (instagram/beingsalmankhan)

ERA.id - Aktor Bollywood Salman Khan membagikan kabar kurang menyenangkan yang menimpa dirinya. Salman mengaku digigit ular berbisa sebanyak tiga kali hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian mengerikan itu diungkapkan oleh Salman Khan terjadi pada 25 Desember 2021 di rumah pertaniannya di Panvel. Dia mengatakan seekor ular masuk ke dalam rumahnya dan telah menggigitnya sebanyak tiga kali.

"Seekor ular telah memasuki rumah pertanian saya. Saya membawanya keluar menggunakan tongkat. Perlahan-lahan naik sampai ke tangan saya. Saya kemudian meraihnya untuk melepaskannya, yang saat itu menggigit saya tiga kali. Itu sejenis ular berbisa," kata Salman Khan, dikutip India Today, Senin (3/1/2022).

Lalu, kata Salman, ular itu mulanya hanya menggigitnya sekali namun kekacauan terjadi di sana. Orang-orang yang berada di sekitar Salman berteriak sehingga ular berbisa itu kembali menggigitnya.

Untungnya bintang film Entry 2 itu bisa melepaskan gigitan ular itu dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Selama sekitar enam jam pemain Salman menjalani perawatan di Rumah Sakit MGM di Kamothe, New Mumbai.

"Saya kemudian melepaskan ular itu dan pergi ke rumah sakit. Saya dirawat di rumah sakit selama 6 jam. Saya baik-baik saja sekarang," ungkapnya.

Namun setelah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah pertaniannya, ular yang sudah melukainya itu ternyata masih berada di dalam rumahnya. Salman pun akhirnya memutuskan untuk pergi dan meninggalkan rumahnya menuju tempat lain.

Seorang sumber terdekat Salman mengatakan kejadian itu sangat tiba-tiba dan membuat orang di sekitar panik. Padahal keberadaan Salman di sana untuk merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-56.

"Ini terjadi pada Sabtu malam ketika dia sedang duduk dan berbicara dengan teman-temannya. Dia merasakan sengatan tiba-tiba di lengannya dan menyentaknya. Saat itulah temannya melihat ular itu dan mereka langsung panik dan berteriak minta tolong," ujar sumber tersebut.

Diketahui kediaman Salman Khan di Panvel memang terletak di sebuah hutan yang ditumbuhi pohon lebat. Tidak hanya itu saja, di sana juga banyak hewan, termasuk burung yang berkeliaran. Tak heran bila ular berbagai jenis bisa menyusup masuk ke kediaman Salman Khan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Salman Khan telah memutuskan untuk merahasiakan perayaan ulang tahunnya yang ke-56. Tetapi seorang sumber mengatakan bahwa Salman akan merayakan ulang tahunnya besama kelurga dan kerabat di rumah pertaniannya.

Rekomendasi