Tetap Semangat dan Optimis, Intip Kondisi Kesehatanmu pada 2022 Berdasarkan Zodiak

| 04 Jan 2022 06:00
Tetap Semangat dan Optimis, Intip Kondisi Kesehatanmu pada 2022 Berdasarkan Zodiak
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Chevanon Photography)

ERA.id - Tahun yang penuh gejolak 2021 telah berakhir bersama harapan akan awal tahun baru hidup lebih menyegarkan. Dengan pandemi yang masih membayangi, tahun lalu tidak semulus yang diharapkan. Tetapi penting untuk tetap optimis dan berharap semua orang baik-baik saja.

Biarkan roda waktu berjalan, sementara kamu mempersiapkan diri untuk apa yang ada di depan matamu. Dengan bantuan astrologi, cari tahu seperti apa kesehatan dan kebugaran di tahun 2022 berdasarkan zodiak. Intip kondisi kesehatanmu pada 2022 berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

Sementara Aries mungkin menghadapi beberapa pasang surut tahun ini, ambisi, keganasan, dan energi. Aries akan mengangkat dan membantu mereka melewati semuanya. Bersikaplah jernih di kepala kamu dan sadari apa yang diinginkan. Jangan biarkan ego dan kekeraskepalaanmu mengambil alih.

2. Taurus

Tahun baru mungkin dimulai dengan nada rendah untuk kamu. Namun, dengan perawatan diri yang tepat, kamu akan segera pulih. Hindari membatasi diri pada zona nyaman dan bersosialisasi. Terbuka untuk orang baru dan menghindari gaya hidup yang tidak banyak bergerak.

3. Gemini

Saat kamu bersiap-siap untuk memasuki tahun baru, ingatlah bahwa tahun ini adalah tentang menjaga kesehatan mentalmu, memberi diri kamu waktu dan menjaga keseimbangan yang sehat antara pikiran dan kesehatan fisik.

4. Cancer

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Eternal Happiness)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Eternal Happiness)

Cancer dikenal karena sifatnya yang peduli dan menyenangkan orang. Untuk tahun mendatang, lebih fokus pada diri sendiri dan kurang pada apa yang orang harapkan dari kamu. Hindari terlalu memikirkan tindakan kamu dan percayalah pada naluri. Dengan cara ini, kamu akan merasa ringan dan damai secara mental.

5. Leo

Kamu sadar diri akan membuatmu sangat memperhatikan kesehatan mental dan fisik kamu. Leo biasanya adalah jiwa yang sangat bertekad, semua yang kamu pikirkan dan bekerja keras untuk mencapainya.

6. Virgo

Daripada menekankan pada kesempurnaan, bekerjalah untuk belajar dari kesalahan kamu. Luangkan waktu untuk mengakui saat-saat buruk dan lebih fokus pada penyembuhan, daripada melanjutkan tanpa penutupan. Pekerjaan dapat mengambil giliran yang menekan, tetapi luangkan waktu untuk diri sendiri dan untuk bersantai.

7. Libra

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Pixabay)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Pixabay)

Karena kamu adalah orang dengan pikiran yang seimbang, kamu tipe orang yang tahu bagaimana membuat rencana. Kamu cenderung melakukan investasi kesehatan dan kebugaran jangka panjang, yang akan mengamankan kesejahteraan fisik dan mentalmu. Terapkan gaya hidup yang lebih sehat dan di tahun baru ini, raih setiap kesempatan yang datang kepadamu.

8. Scorpio

Tahun yang akan datang akan sangat bagus untukmu. Namun, kamu harus bertujuan untuk membuatnya lebih baik. Jangan membatasi diri pada ruang tertentu, lebih baik bertemu orang baru, berbagi ide, dan tidak pernah menunda-nunda, bahkan jika itu adalah janji dengan dokter. Belajarlah untuk memprioritaskan.

9. Sagitarius

Sementara Sagitarius memiliki kehidupan yang relatif menyenangkan, kamu gagal untuk konsisten dan kurang disiplin. Pastikan untuk beristirahat dari gaya hidup kamu yang sibuk, pikirkan ke depan dan rencanakan. Sebab, waktu yang telah berlalu tidak akan pernah kembali lagi.

10. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Semua Capricorn kemungkinan akan merayakan ulang tahun mereka selama musim perayaan ini. Kerja keras ada di kartu seperti biasa, tetapi meluangkan waktu untuk diri sendiri hanya akan meningkatkan produktivitas di semua bidang. Keluarga dan teman membutuhkan waktumu, jadi pastikan kamu memberikannya kepada mereka. Pastikan kamu mendapatkan informasi terbaru tentang kesehatan dan kesehatan mental.

11. Aquarius

Aquarius adalah jiwa yang kreatif. Mereka memiliki kemampuan menyaksikan dunia dengan visi yang berbeda. Yang mengatakan, masalah kamu sedikit berbeda juga. Kamu adalah tuan sendiri dan hanya bisa menyelesaikan masalah. Karena itu, fokuslah pada apa yang mengganggumu. Hadapi diri dan masalah. Entah belajar berdamai dengan mereka atau mencari solusi yang menghilangkannya selamanya.

12. Pisces

Tahun ini, fokuslah pada pertumbuhanmu, daripada mengurus perasaan dan emosi orang lain. Perawatan diri penting untuk semua orang. Investasikan waktu untuk membangun diri kamu secara fisik dan mental. Pelajari keterampilan baru atau aktivitas fisik untuk membuatmu maju.

Rekomendasi