Terlilit Hutang Hingga Terjebak dalam Hubungan Asmara, 4 Shio Ini Harus Banyak Waspada Pada 2022 Tahun Macan Air

| 05 Jan 2022 06:05
Terlilit Hutang Hingga Terjebak dalam Hubungan Asmara, 4 Shio Ini Harus Banyak Waspada Pada 2022 Tahun Macan Air
Shio (Foto: Instagram/@hariananalisa)

ERA.id - Menurut Astrologi China, Tahun Baru 2022 merupakan Tahun Macan Air. Sebagian shio diramalkan mengalami keberuntungan di tahun 2022. Tetapi, ada juga shio yang perlu waspada di Tahun Macan Air ini. Sebab, beberapa shio ini akan terlilit hutang hingga terjebak dalam hubungan asmara.

Sehingga, sejumlah shio ini harus banyak waspada karena diprediksi akan mengalami berbagai kesialan di tahun 2022. Maka dari itu, sebaiknya jangan dianggap remeh supaya hal buruk tidak terjadi. Berikut 4 shio harus banyak waspada pada 2022 Tahun Macan Air, seperti dilansir dari kanal YouTube Zodiak Harian.

1. Shio Kambing

Shio kambing (Foto: Pexels/Shutterstock)
Shio kambing (Foto: Shutterstock)

Dari awal tahun sampai pertengahan 2022, Shio Kambing akan mengalami beberapa kendala-kendala finansial. Hati-hati, Shio kambing ini akan terlilit beberapa hutang yang akan membuat kamu pusing, stres dan juga membuat tertekan dalam kondisi finansial.

Bagi yang memiliki shio ini harus berhati-hati atau waspada dengan hutang piutang yang terus bertambah di 2022. Sebaiknya, tutupi lubang-lubang yang nantinya akan terjadi dalam hutang. Untuk menutupi itu semua, Shio Kambing harus bekerja ekstra keras supaya tertutupi lilitan hutang.

Yang juga perlu diwaspadai dari Shio Kambing adalah lilitan hutang. Kedua adalah usaha dan pekerjaan harus diwaspadai. Jangan sampai ada kecerobohan yang bisa menyebabkan pailit sehingga banyak hutang. Yang paling terpenting, dua hal inilah yang harus diwaspadai bagi Shio Kambing di tahun 2022.

2. Shio Kerbau

Di tahun 2022, Shio Kerbau secara posisi keuangan selalu saja ada kecorobohan yang terus menerus. Shio Kerbau hari-hati dari Januari hingga bulan Juni 2022 bakal terjadi pengeluaran-pengeluaran insensitas cukup besar sampai fase pertengahan.

Meski pendapatan Shio ini di pertengahan hingga akhir tahun berpotensi mengalami peningkatan yang cukup progresif. Tetapi, tidak ada salahnya dari Januari sampai Juni kamu lebih berhati-hati. Jadi, harus lebih waspada terhadap pengeluaran kamu.

Shio ini ketika memegang keuangan ada rasa lebih boros dalam kehidupan. Nah, inilah yang seharusnya lebih dihindari agar tidak menciptakan masalah di tahun 2022. Suatu masalah ini harus diwaspadai, bicara soal usaha, pekerjaan dan upaya dilakukan lancar. Hanya saja, kecerobohan yang harus dihindari pada 2022.

3. Shio Anjing

Shio anjing (Photo: iStock)
Shio anjing (Photo: iStock)

Dari segi perasaan, Shio Anjing di tahun 2022 perlu berhati-hati dan tidak perlu ragu-ragu dalam mengambil keputusan yang ada dalam posisi asmara. Shio Anjing ragu-ragu dan tidak ada pendirian kuat hingga kamu dimanfaatkan serta disakiti oleh pasanganmu.

Sehingga, kamu harus berpendirian yang kuat dan memiliki ketegasan. Jadi, kamu tidak mudah dimanfaatkan dan disakiti oleh orang lain. Shio Anjing tidak boleh merasa rendah, bimbang, dan ragu-ragu terhadap setiap keputusan yang terjadi dalam hubungan asmaramu.

Kedua, shio Anjing juga harus hati-hati terhadap kesalahan yang dilakukan diri sendiri. Kamu akan terjebak dalam masalahmu karena diri sendiri. Dalam hal apapun, usaha, pekerjaan, keuangan termasuk dalam hubungan asmara. Hal inilah Shio Anjing perlu waspada di tahun 2022.

4. Shio Kuda

Pada tahun 2022, pemilik Shio Kuda kondisi keuangan lancar dan baik, tetapi harus waspada dengan orang yang bisa mengacaukan dan mencari permasalahan dalam kondisi keuanganmu. Ada yang orang memakai uang kamu, jangan sampai mudah diperdaya.

Shio Kuda lebih mudah dipengaruhi oleh beberapa orang lain dilingkungan sekitarmu. Kamu tak memiliki ketegasan dan rasa empatinya yang cukup tinggi untuk memberikan pinjaman. Sebenarnya, hal itu bisa memberikan banyak masalah yang terjadi.

Justru itu dapat menimbulkan masalah keuangan bagi Shio Kuda di tahun 2022. Di sisi lain, dalam hal usaha dan pekerjaan harus berhati-hati, tidak mudah percaya dengan orang lain. Sebisa mungkin bekerja sendiri dan percaya diri. Jika kamu mudah percaya orang lain, akan menimbulkan banyak masalah.

Rekomendasi