Sangat Bermasalah di Finansial, 4 Shio yang Tak Beruntung di Tahun 2022 Macan Air, Kamu Salah Satunya?

Tim Editor

Shio Macan (Foto: Freepik/Freepik)

ERA.id - Para ahli Fengshui dan astrologi Cina meramalkan tahun Macan Air 2022 selain membawa keberuntungan dan rezeki, juga membawa kesialan bagi 4 shio. Rata-rata mereka akan kecewa dan pesimis terlebih dahulu sebelum maju dipertempuran tahun 2022.

Meski 4 shio ini dianggap memberikan kesialan, namun ada solusi supaya tidak memberatkan hidupmu. Berikut 4 shio yang tak beruntung di tahun 2022 Macan air, seperti dilansir dari kanal YouTube Nasib dan Hoki.

1. Shio Macan

Shio macan (Foto: iStock)
Shio macan (Foto: iStock)

Tahun Macan Air 2022 akan menjadi tahun ciong bagi para pemilik Shio Macan. Untuk tahun 2022, ada baiknya bagi anda untuk mengambil satu langkah mundur dan tidak tergesa-gesa dalam memutuskan masalah finansial. Prospek maupun usaha tidak akan berjalan begitu baik di tahun ini. Kalaupun ada, maksimal hanya di triwulan pertama sisa-sisa kejayaan tahun kemarin. Pengeluaran akan melonjak dan menabung mungkin menjadi hal yang sulit

Bagi pelaku bisnis, perlu waspada terhadap beberapa staf yang mungkin akan merusak pusat karena ketidakpuasan atau mereka mungkin sudah merencanakan sesuatu. Bersikaplah diplomatis dan rendah hati. Hubungan dengan pasangan juga cenderung akan memanas, karena itu penting bagi kamu untuk mengendalikan amarah dan hindari pertengkaran yang tidak perlu.


Para Shio Macan yang belum menikah juga perlu berhati-hati dalam membangun komitmen dengan pasangannya di tahun 2022. Kesehatan juga diprediksi tidak akan begitu baik terutama pada masalah-masalah yang berhubungan dengan penyakit dalam, seperti diabetes, stroke dan darah tinggi.

2. Shio Ular

Perjalanan Shio Ular di tahun 2022 akan mengalami ciong di tahun 2022. Di mana kehidupan mereka akan kurang beruntung dan akan banyak kejadian-kejadian aneh yang mungkin akan membuat stres. Daripada meratapi nasib, kamu disarankan untuk secara aktif menyibukkan diri seperti menekuni hobi kuliner atau berkebun, siapa tahu bisa menghasilkan dan menjadi usaha kecil-kecilan.

Kamu juga disarankan untuk menghindari keputusan atau tindakan yang berisiko sehingga dapat menghindari kerugian finansial. Meski tahun 2022 akan kurang beruntung, kamu harus tetap fokus pada pekerjaan yang kamu tekuni.

Bersikaplah bijaksana dalam berurusan dengan rekan kerja dan partner. Hindari perselisihan atau itu akan memperburuk situasi. Dalam urusan asmara, mereka yang jomblo juga masih punya kesempatan untuk menjalin hubungan yang romantis, namun sepertinya tidak akan bertahan lama. Bagi yang sudah berkeluarga, kehidupan pernikahan akan sedikit bergolak.

Sementara, di sisi kesehatan juga tidak akan begitu bagus. Kurangi stres dan hati-hati pada penyakit darah tinggi serta sulit tidur. Tetaplah berpikir positif dan terus maju dalam kehidupan, baik itu urusan pekerjaan maupun percintaan karena kekecewaan adalah bagian yang tak terpisahkan dari kerikil-kerikil kehidupan.

Di satu titik semakin beranjak dewasa, kamu harus belajar cara untuk lebih mengikhlaskan daripada terus mencoba untuk bertahan. Gunakan tahun ini sebagai waktu untuk belajar atau mengembangkan keahlian yang baru agar kelak bisa menunjang pekerjaan. Ingat, orang-orang profesional akan dihargai lebih secara finansial atas ketekunan dan keterampilan yang mereka miliki di tahun 2022. Keluarga akan memainkan peran penting dalam hidupmu.

3. Shio Monyet

Shio monyet (Foto: Freepik)
Shio monyet (Foto: Freepik)

 

Shio Monyet akan mengalami ciong di tahun 2022 yang sepertinya tidak akan menjadi tahun yang menyenangkan. Kamu harus mewaspadai serangan dari orang lain. Jangan mengambil risiko apapun sebelum dipikir matang-matang, termasuk dalam berinvestasi.

Keuangan akan menunjukkan tren penurunan karena itu pengeluaran harus diatur dengan memiliki rencana keuangan. Jika tengah menjajaki usaha baru, pelajari respon pasar dan ketentuan perjanjian secara menyeluruh. Secara personal, tahun ini Shio Monyet cenderung emosional. Ini akan mempengaruhi hubungan cinta mereka, di mana pernikahan bisa berakhir jika kamu tidak sabaran dan sering bertengkar dengan pasangan karena hal-hal sepele.

Cobalah mengembangkan hubungan baik dengan pasangan untuk menyelamatkan kehidupan cintamu. Kesehatan mental juga tidak akan terlalu bagus, waspada pada depresi dan stress. Berpikiran terbukalah dalam menghadapi hidup.

4. Shio Babi

Shio Babi akan mengalami ciong di tahun 2022. Keadaan tidak akan berjalan lancar seperti biasanya, di mana kamu mungkin tidak dapat mengendalikan situasi. Bersikaplah terbuka, turunkan target mu, jangan banyak bereksperimen dan jalankan ide-ide dengan menjaga jarak aman.

Mereka juga diprediksi akan menghadapi beberapa hambatan dan kegagalan pada usaha yang dapat menyebabkan kerugian finansial yang cukup besar di tahun 2022. Hati-hati pada pengeluaran finansial yang tidak terduga, waspada juga terhadap rekan kerja di sekitar yang berbahaya.

Kehidupan bersama pasangan juga cenderung akan menjadi rumit dan memanas. Para lajang juga sepertinya tidak akan banyak peluang dalam menjalin hubungan percintaan. Di sisi kesehatan, penyakit-penyakit ringan seperti flu dan maag akan berdatangan dan juga kalau kurang berhati-hati maka berpotensi mengalami kecelakaan.

2.

Tag: shio 2022 ramalan 2022 shio tak beruntung 2022

Bagikan: