Sadis, Rapper J Stash Tembak Diri Sendiri Usai Bunuh Kekasih

| 05 Jan 2022 12:05
Sadis, Rapper J Stash Tembak Diri Sendiri Usai Bunuh Kekasih
J Stash (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Hollywood. Rapper J Stash ditemukan tewas dengan menembak dirinya sendiri. Sadisnya, sebelum menembak dirinya, J Stash terlebih dahulu menembak mati kekasihnya sendiri, Jeanette Gallegos.

Dilansir dari People, kejadian mengenaskan ini terjadi saat malam pergantian tahun. Tubuh J Stash dan Jeanette ditemukan pada  Sabtu, 1 Januari 2022 lalu, di rumah mereka yang berada di Pentland Street in Temple City, Los Angeles, Amerika Serikat.

"Korban perempuan menderita beberapa luka tembak. Sementara korban laki-laki menderita luka tembak yang dilakukan sendiri. Keduanya dinyatakan meninggal di tempat kejadian," ujar pihak kepolisian Los Angeles, Derrick Alfred.

Saat peristiwa itu terjadi, ketiga anak Jeanette dikabarkan berada di lokasi. Mereka diketahui berada di depan pintu ruangan pembunuhan terjadi, sebelum akhirnya menghubungi pihak kepolisian. Beruntung, ketiganya tidak mengalami luka atau cedera apapun.

"Itulah adalah situasi yang sangat tragis," lanjut Derrick.

Sebagai informasi, diketahui bahwa J Stash dan Jeanette sudah menjalin hubungan asmara selama hampir setahun. Sebelum pembunuhan terjadi, keduanya diketahui bertengkar hingga Stash membawa Jeanette ke ruangan tersebut.

Rekomendasi