Anang Hermansyah Pamer Transplantasi Rambut di Turki, Netizen: Mirip Raul Lemos!

| 05 Jan 2022 15:35
Anang Hermansyah Pamer Transplantasi Rambut di Turki, Netizen: Mirip Raul Lemos!
Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ananghijau)

ERA.id - Kini, musisi Anang Hermansyah mengikuti jejak Kevin Aprilio. Saat ini, penampilan dari suami dari Ashanty berubah lantaran melakukan transplantasi rambut. Ia tak percaya diri dengan rambut lamanya dan memutuskan untuk transplantasi rambut di Turki.

Rambut dari pelantun "Jangan Memilih Aku" ini memamerkan rambutnya yang dipangkas habis sampai botak sebelum menjalani transplantasi di Instagram pribadinya.

Lewat caption-nya, ia merasa keren karena kini sudah botak. Pria berusia 52 tahun percaya diri untuk transplantasi rambut karena mendapatkan dukungan dari istri tercinta, Ashanty.

Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ananghijau)
Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ananghijau)



"Keren juga ya botak, hehehehehe yang mau tau aku abis bikin rambut di @now.hairtime baru kali ini aku berani botak karena istriku. Botak waktu baby dan sekarang," ungkapnya.

Melihat Anang Hermansyah yang bangga melakukan transplantasi rambut, sejumlah artis menanggapi unggahan tersebut. Seperti halnya dengan Ashanty dan Aurel yang memuji Anang Hermansyah berani melakukan transplantasi rambut. Ada pun Kevin Aprilio yang merasa senang mempunyai teman seperjuangan.

"Aku ngeliatnya takuttt pas dikerjain, tapi hasilnya kecehhh. Hebat kamu berani sayang," balas Ashanty.

"Bapakku keren," kata Aurel Hermansyah.

"Weits teman seperjuangan mantap mas," ungkap Kevin Aprilio.

Berbeda dengan netizen yang justru menanggapinya dengan candaan. Mereka melihat Anang Hermansyah justru mirip dengan suami Krisdayanti, Raul Lemos lantaran sama-sama botak.

"Mirip Raul Lemos," tulis akun @ifal****

"Kok jadi kayak Raul Lemos ya pipi," kata akun @ahha****

"Seperti Raul Lemos," ungkap akun @yuni_apriy****1

"Mirip kek om Raul." lanjut akun @nabilavinas****

Rekomendasi