Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Anak Aurel dan Atta Halilintar Dijuluki Bayi Mahal, Ashanty: Bukan Mahal, Tapi Spesial!

| 23 Feb 2022 18:05
Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Anak Aurel dan Atta Halilintar Dijuluki Bayi Mahal, Ashanty: Bukan Mahal, Tapi Spesial!
Ashanty dan sang cucu (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

ERA.id - Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia. Sebab, pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Aurel melahirkan dengan operasi caesar pada Selasa, 22 Februari 2022.

Meski begitu, mereka belum mempublikasikan wajah dari anaknya yang disebut sebagai Baby A. Terlahir dari keluarga kaya raya, Baby A mendapatkan julukan sebagai bayi mahal oleh netizen. Ibunda sambung Aurel, Ashanty memberikan tanggapan soal cucunya disebut-sebut sebagai bayi mahal.

Pelantun Jodohku ini menegaskan bahwa Baby A bukanlah bayi mahal. Ia merasa Baby A sangatlah spesial bagi keluarga besar.

Ashanty (Foto: YouTube/NitNot)
Ashanty (Foto: YouTube/NitNot)

"Bukan mahal, tapi spesial," kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube NitNot.

Perempuan berusia 37 tahun ini mengatakan kehadiran Baby A sangatlah spesial karena cucu pertama dari keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Gen Halilintar. Selain itu, banyak para penggemar yang menantikan Baby A lahir.

"Karena cucu pertama dari banyak keluarga, anak pertama mereka, yang ditunggu tunggu, fans mereka online di seluruh Indonesia juga udah nunggu, gitu kan jadi istimewa," ujarnya.

Ashanty dan sang cucu (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan sang cucu (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty juga merasa terharu karena Aurel Hermansyah bisa melahirkan dengan selamat. Bahkan, ia merasa sangat keberatan meninggalkan cucu pertamanya di Rumah Sakit. Sebab, ia harus mengurus keperluan lainnya.

"Alhamdulillah tapi sedih tadi biasa gendong biasa yang benar-benar yang bareng-bareng sampai lahiran, tapi sekarang aduh mau ninggalin berat. Jadi gini ya rasanya punya, cucu kayak berat berpisah," tutur Ashanty.

Walau cucunya belum dipublikasikan, Ashanty mendeskripsikan cantiknya Baby A. Selain itu, Ashanty juga bangga dengan Aurel karena bisa menjadi ibu yang baik.

"Tapi lucu, rambutnya tebal, jarinya lentik, anaknya juga bersih lahirnya, bener-bener bersih, jadi aku senang banget," katanya.

"(Aurel) bener-bener langsung berusaha untuk bisa ngasih asi ke anaknya, jadi kita happy sekeluarga semua support, semua sayang, semua nemenin," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Anang Hermansyah Pamer Transplantasi Rambut di Turki, Netizen: Mirip Raul Lemos! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi