Milenial, Gak Usah Takut Beli Rumah karena PPN dan Biaya Lain yang Menyertai, Cek di Sini!

Tim Editor

Ilustrasi rumah (Pinterest)

ERA.id - Salah satu faktor hambatan dalam memiliki rumah sendiri adalah bujet. Setidaknya kita harus mengumpulkan puluhan juta rupiah untuk DP, jika belum punya dana untuk membeli rumah secara tunai.

Belum lagi sejumlah biaya yang menyertainya, mulai dari booking fee, akta notaris, cek sertifikat, BPHTB, PPh (Pajak Penghasilan) senilai 2,5 persen dari besar transaksi yang dibayarkan sebelum menandatangani AJB, hingga PPN (Pajak Pertambahan Nilai) senilai 10 persen dari harga properti baru.

Banyak banget, ya? Tenang, Anda tetap berkesempatan untuk memiliki rumah idaman, kok. Apa lagi jika memilih rumah dijual di Serpong yang harganya relatif lebih bersahabat dengan kantong. Seperti Granada, perumahan baru di Tangerang Selatan, besutan pengembang Paramount Land.

Yuk, cari tahu lebih banyak agar semakin mantap membelinya!

Hunian yang terkonsep

Di zaman serba cepat dan modern, semakin banyak orang mencari hunian yang memiliki konsep pintar. Nah, Anda bisa mendapatkan smart home jika memilih Granada Gading Serpong. Setiap rumah dijual di Serpong ini dilengkapi solar water heater dan smart door lock untuk pintu utama demi kenyamanan optimal penghuni.

Granada Paramount Land mengadopsi konsep serenity, elegance, dan modern. Konsep asri  dalam kaidah fungsi tata ruang melingkupi suasana perumahan baru di Tangerang Selatan ini, sementara desain nan elegan terlihat jelas pada bangunannya. Di sisi lain semua fasilitasnya serbamodern yang cocok bagi keluarga Milenial kekinian.

Fasilitas di dalamnya tentu juga mendukung gaya hidup Anda. Mulai dari keamanan 24 jam, convenience store, club house yang dilengkapi kolam renang, lapangan basket, playground, dan taman, hingga jogging track, gym station, serta gazebo nyaman untuk menikmati waktu senggang Anda.

Akses mudah dengan fasilitas penunjang

Berlokasi di Jalan. Alicante Raya, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Granada termasuk dalam Cluster Alicante Gading Serpong. Lokasinya terbilang strategis karena dekat perumahan elite dengan banyak rumah dijual di Serpong.

Fasilitas penunjangnya pun tidak main-main, lho. Anda dengan mudah dapat menemukan sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan sehingga tidak perlu bepergian terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun bulanan.

Akses Granada dengan kendaraan pribadi bisa melalui Tol BSD-Pondok Indah dan Tol Tangerang-Puri Indah. Jika terpaksa menggunakan transportasi publik pun cukup mudah. Pilihannya adalah KRL Commuter Line yang bisa dinaiki dari Stasiun Tangerang yang berjarak 30 menit berkendara, atau Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Serpong sekitar 20 menit saja.

Harga bersaing sesuai kebutuhan

Paramount Land selaku pengembang perumahan baru di Tangerang Selatan ini menawarkan tiga tipe rumah berkualitas tinggi. Tipe Lebar 8 dengan Luas Tanah 144 m2 dan Luas Bangunan 140m2 merupakan hunian dua lantai terdiri atas 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport. Harga rumah dijual di Serpong ini mulai Rp2,84 miliar.

Kemudian ada Tipe Lebar 10 dua lantai dengan Luas Tanah 180 m2 dan Luas Bangunan 164 m2 terdiri atas 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport yang dibanderol mulai Rp3,02 miliar. Sementara Tipe Lebar 12 seharga mulai dari Rp3,59 miliar merupakan rumah dua lantai dengan Luas Tanah 216 m2 dan Luas Bangunan 203 m2 terdiri atas 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 1 garasi, dan 2 carport.

Tidak ketinggalan halaman belakang yang lapang untuk quality time bersama keluarga. Lahan Ini nantinya juga bisa dikembangkan sesuai kebutuhan di masa depan karena Granada menggunakan konsep tumbuh pada setiap unit rumah dijual di Serpong ini. Investasi menguntungkan buat masa depan!

Kabar baiknya lagi, nih, tinggal di Granada Paramount Land gratis IPKL (Iuran Pengelolaan Kebersihan dan Keamanan Lingkungan) yang akan mengurangi pengeluaran bulanan. Nah, jika Anda berniat tinggal di perumahan elite siap huni ini, sekarang sedang ada promo free PPN yang akan membantu alokasi bujet hunian. Lumayan banget, kan, hemat 10 persen dari harga properti.

Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini, ya!

Tag: tangerang milenial jual rumah

Bagikan: