Ramalan 2022, Anak Indigo Ini Ramal Banyak Maestro Meninggal Dunia, Jatuhnya Pesawat, Hingga Tanah Longsor Memakan Banyak Jiwa

Tim Editor

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Anak indigo terkenal asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan meramal apa saja kejadian menyeramkan terjadi di tahun 2022. Anak indigo ini meramal akan banyak maestro meninggal dunia, jatuhnya pesawat hingga tanah longsor yang banyak memakan banyak korban jiwa.

Mulanya, anak indigo ini meramal akan ada suami dari artis Tanah Air yang tutup usia pada 2022. Suami dari artis itu meninggalkan anak dan istrinya. Banyak kalangan artis yang merasakan duka usai mengetahui suami dari artis itu meninggal dunia.

"Ada artis yang suaminya meninggal dunia diusia muda. Sudah lama, memiliki anak dan berpulang 2022. Sebenarnya kematian itu hak pencipta, cuma berharap pandangan buruk tidak terjadi. (Suaminya) tisak masuk entertain," ujar Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Lebih lanjut, Tigor Otadan meramal banyak maestro yang meninggal dunia pada 2022. Ada pun salah satu maestro yang meninggal dunia karena sakit hingga alami kecelakaan. Salah satu mestronya adalah pemain sinetron.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Indosiar)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Indosiar)



"Maestro, aku nggak ngerti dari pop dangdut. Ada maestro ada yang berpulang 2022. Aku nggak tahu ini sakit karena diabet atau komplikasi, dia pamit 2022 tutup usia. Aku sekarang hatinya deg-degan, saya berharap beliau yang berpulang," katanya.

"Banyak maestro yang berpulang di tahun ini. Laki-laki satu, perempuan dua. Ada yang meninggal kecelakaan, satu motor dan mobil mewah. Salah satunya pernah bermain sinetron di Indosiar. Sinetron lawas," tambahnya.

Tigor Otadan juga meramal bencana alam yang terjadi di Indonesia. Ia meramal akan terjadi tanah longsor yang banyak memakan banyak korban jiwa. Ada pun waktunya berdekatan dengan jatuhnya pesawat terbang di laut Jawa Barat.

"Tanah longsor terjadi banyak sekali. Banyak korban jiwa,waktunya berderatan dengan jatuhnya satu pesawat diarea laut Jawa Barat," lanjutnya.

Tag: Tigor Otadan ramalan 2022 Indigo ramalan anak indigo

Bagikan: