Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Penyanyi Dangdut Inisial 'SA' Bakal Meninggal Dunia, Siapa?

| 21 Sep 2022 19:30
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Penyanyi Dangdut Inisial 'SA' Bakal Meninggal Dunia, Siapa?
Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

ERA.id - Sosok anak indigo Tigor Otadan kerap menjadi perbincangan publik. Sebab, ramalan terbarunya selalu ditunggu-tunggu dan dikenal jarang meleset.

Selain fenomena alam, Tigor Otadan juga kerap meramal dengan menyebut inisial siapa saja artis yang bakal meninggal dunia. Berdasarkan mata batinnya, anak indigo asal Kediri, Jawa Timur akan ada artis yang meninggal dunia.

Dalam ramalan terbarunya, ia melihat akan ada penyanyi dangdut meninggal dunia. Secara gamblang, ia menyebut penyanyi dangdut inisial 'SA' meninggal dunia dalam waktu dekat ini.

"Aye melihat ada pandangan. Satu artis dangdut meninggal dunia! Inisial 'SA'," tulis Tigor Otadan, dikutip dari akun Instagram @tigorotadan08reall.

Sayangnya, ramalannya yang diunggah di akun Instagram-nya sudah dihapusnya. Namun, unggahan itu sudah dibagikan ulang dibeberapa akun gosip, salah satunya @nyinyir_update_official.

Ramalan (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Ramalan (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Penyanyi dangdut inisial SA guys.. hayo siapa tebak coba??" tulis akun gosip tersebut.

Kebanyakan netizen menebak-nebak siapakah sosok pedangdut inisial 'SA'. Sebagian netizen ada juga yang tak percaya dengan ramalan tersebut.

"Kemarin liat story-nya pas dia omong gitu sih dia tunjukin foto-foto dia sama Shinta Arshinta," komentar akun @milan*****73

"Saipul Amil," tulis akun @silvanus****

"Percaya sama Tuhan. Bukan sama manusia. Heran, masih ada modelan yang kayak begini. Kalau Anda yang diramal mati muda, emang mau?" tanya akun @kevin_*****92

"Kalau memang benar meninggal, itu emang udah takdirnya. Bukan ramal-ramalannya," lanjut akun @haes****

Sebelumnya, Tigor Otadan juga pernah meramal akan ada artis perempuan inisial PM meninggal dunia. Menurutnya, artis inisial PM ini sempat viral diera 2000-an.

"Artis berpulang mendadak inisial PM, benar?" tanya seorang pria saat membacakan pertanyaan netizen, dikutip dari kanal YouTube Makrifat TV.

"Heeh, perempuan (meninggal dunia pada) 2022. Berpulang, jarang di televisi. Dulu sempat viral di salah satu sinetronnya, centil orangnya," jawabnya.

Sayangnya, Tigor tak mau secara gamblang menyebut siapakah sosok artis perempuan inisial PM. Namun, ia berharap ramalannya tak benar-benar terjadi.

"PM sebenarnya namanya ada 3 kalimat, tapi enggak saya sebut," lanjutnya.

Rekomendasi