Ramalan Shio Macan 2022: Kenali 12 Karakter Kepribadianmu Berdasarkan Urutan Shio

| 07 Jan 2022 05:50
Ramalan Shio Macan 2022: Kenali 12 Karakter Kepribadianmu Berdasarkan Urutan Shio
12 shio (Foto: iStock)

ERA.id - Menjelang Imlek atau Tahun Baru China 2022 kenali karakter seseorang dari sejumlah shio. Dalam astrologi China, terdapat 12 hewan zodiak cina yaitu tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, ayam jantan, anjing dan babi.

Ramalan shio sangat menentukan karakteristik seseorang. Tak heran banyak orang menggunakan shio untuk melihat kecocokannya dengan pasangan berdasarkan karakter. Kenali 12 karakter kepribadianmu berdasarkan urutan shio, seperti dilansir dari Marca.

1. Tikus

Tikus (Foto: iStock)
Tikus (Foto: iStock)

Shio tikus bekerja keras untuk mencapai tujuan, tetapi upaya ini dapat membawake batas. Untuk alasan ini, sangat penting bahwa mereka belajar untuk beristirahat. Bahkan, jika perlu mencari bantuan khusus. Shio macan juga menasihati mereka untuk tidak mempercayai siapa pun karena bisa dikhianati.

2. Kerbau

Cinta tersenyum pada mereka yang diperintah oleh seseorang yang dicintai, yang akan dapat menemukan stabilitas cinta. Kemenangan tenaga kerja dan profesional juga terjamin selama mereka menjaga disiplin dan ketertiban dalam kegiatan. Ini juga merupakan tahun yang tepat untuk menginvestasikan uang, terutama di real estat.

3. Macan

Macan (Foto: iStock)
Macan (Foto: iStock)

Tahun ini tidak selalu mudah, karena akan banyak perubahan dalam hidupnya yang tidak diharapkan dan apalagi direncanakan, yang terbaik adalah menerima perubahan dan beradaptasi. Kehidupan cinta harimau juga tidak akan memiliki tahun terbaik, jadi pikirkan sebelum berbicara dan jangan membuat keputusan tergesa-gesa.

4. Kelinci

Tidak seperti apa yang terjadi pada tahun 2021, tahun baru akan membawa ketenangan pikiran bagi kelinci. Namun, kesabaran harus menjadi bagian dari keseharian mereka. Sebab, meskipun banyak hal, terutama di tempat kerja, akan berhasil, mereka tidak akan selalu berhasil. Cara yang telah mereka rencanakan. Romansa akan menjadi urutan hari ini dan untuk alasan ini 2022 akan menjadi tahun yang tak terlupakan.

5. Naga

Naga (Foto: iStock)
Naga (Foto: iStock)

Naga pemarah harus mengendalikan dirinya dan menghindari pertengkaran, karena konsekuensinya bisa sangat halus. Kesehatannya juga harus menjadi perhatian dan yang terbaik adalah melakukan pemeriksaan dan mengikuti petunjuk medis.

6. Ular

Tahun Macan dapat membawa kabar baik bagi ular, selama mereka mengesampingkan sifat keras kepala dan menerima nasihat yang mereka berikan. Apa yang harus mereka jaga adalah hubungan romantis mereka, ular yang sukar dipahami akan ingin sendirian lebih dari yang diperlukan dan ini akan membuat pasangannya bosan.

7. Kuda

Kuda (Foto: iStock)
Kuda (Foto: iStock)

Ditahun shio macan ini akan membawa kuda peluang yang sangat baik terutama dalam segala hal yang berkaitan dengan pendapatan, selama dia mau mengesampingkan stamina dan momentumnya dan berkomitmen untuk menyelesaikan apa yang dia mulai. Ketenangan di dalam kuda juga diperlukan untuk menjaga kesehatannya dan berhati-hati saat mengemudi, memegang alat tajam atau berolahraga.

8. Kambing

Akhirnya kambing dilepaskan dari tekanan menjadi "musuh" dan akan membalasnya setelah tahun 2021 yang sulit. Cinta akhirnya akan mengetuk pintu yang diperintah oleh kambing dan dalam pekerjaannya. Dia akan menjadi mampu menuai buah dari apa yang telah ditabur. Satu-satunya anjuran bagi yang lahir di tahun kambing adalah menabung karena kemungkinan besar mereka akan mengalami kejadian tak terduga sepanjang tahun.

9. Monyet

Monyet (Foto: iStock)
Monyet (Foto: iStock)

Meski monyet adalah antagonis, tahun ini belum tentu negatif dan jika monyet disiplin dan optimis, bintang-bintang positif akan menemaninya, terutama dalam segala hal yang berkaitan dengan pekerjaannya. Agar Macan Air tidak "melahap" selama tahun itu, penting yang terakhir dengan tenang menerima perubahan rencana yang disajikan kepadanya. Bahkan memiliki beberapa rencana yang siap, sehingga harimau tidak menemukan tidak siap.

10. Ayam jantan

Hewan yang paling disukai selama tahun 2022 tidak diragukan lagi adalah ayam jantan. Manfaatkan kabupaten macan untuk memulai semua yang ada dalam pikiran, karena pasti bintang-bintang yang baik akan menemani. Tentu saja, tepat waktu dengan semua komitmen dan berhenti menunda kewajiban, terutama yang berkaitan dengan kesehatan.

11. Anjing

Anjing (Foto: iStock)
Anjing (Foto: iStock)

Di shio macan ini akan membawa kebaikan untuk anjing, jika mereka mendengarkan nasihat dan bertindak dengan tenang, tahun tidak akan sulit. Shio Anjing itu ditandai dengan kesetiaannya dan 2022 akan menjadi tahun untuk menunjukkannya.

12. Babi

Situasi ekonomi akan membaik seolah-olah bagi babi, berkat bantuan harimau ini akan dapat menutup babak lama yang tidak membuat mereka damai. Ini juga akan menjadi tahun yang baik bagi shio babi yang lajang kemungkinan besar akan menemukan belahan jiwa. Buka mata dan jangan tetap terkunci di rumah.

Rekomendasi