Imlek 2022, Ini 3 Shio yang Paling Beruntung dalam Karier di Tahun Macan Air

| 01 Feb 2022 12:25
Imlek 2022, Ini 3 Shio yang Paling Beruntung dalam Karier di Tahun Macan Air
Shio yang beruntung di Imlek 2022 (Unsplash.com)

ERA.id - Masyarakat Tionghoa tengah bersuka cita merayakan Tahun Baru Imlek 2022, yang disebut dengan Tahun Macan Air. Dengan bergantinya tahun dipercaya bahwa keberuntungan seseorang juga akan ikut berubah, yang biasanya berkaitan dengan ramalan Shio.

Di tahun yang baru ini, terdapat beberapa Shio yang diramal akan mendapatkan keberuntungan dalam kariernya. Apa saja? Yuk, simak ulasannya, yang dilansir dari Chinahighlight.com.

1. Shio Kelinci

Shio yang beruntung (Unsplash.com)

Shio yang satu ini akan mendapatkan keberuntungan dalam hal karier. Pekerjaannya di tahun ini akan sangat cemerlang, yang bisa membuatnya tawaran kerja baru atau naik jabatan.

Keberuntungan ini dipengaruhi dengan sifat Shio Kelinci yang pekerja keras dan sangat positif. Usaha kerja mereka nantinya akan diakui bahkan oleh atasan.

2. Shio Babi

Dalam Tahun Macan Air ini bisa dibilang akan menjadi tahun paling cemerlang untuk Shio Babi. Pada pekerjaannya, Shio Babi akan segera mendapatkan promosi atau naik jabatan. Untuk pemilik shio ini yang ingin pindah pekerjaan sangat cocok dilakukan di tahun yang baru ini.

3. Shio Tikus

Shio Tikus juga akan mendapatkan keberuntungan dalam kariernya di Tahun Baru Imlek ini. Mereka akan mendapatkan kenaikan gaji dan kariernya makin bersinar. Bagi yang ingin melamar kerja, tahun ini juga merupakan waktu yang baik untuk mereka mendapatkannya.

Rekomendasi