Apes, Ramalan 2022 Ungkap Deretan Zodiak Berkepribadian Buruk

| 11 Jan 2022 06:00
Apes, Ramalan 2022 Ungkap Deretan Zodiak Berkepribadian Buruk
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio) zodiak

ERA.id - Tak ada manusia yang sempurna. Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, baik dari segi sifat dan sikap. 

Akan tetapi, menurut astrologi, ada beberapa orang yang memiliki kepribadian buruk lebih dominan ketimbang zodiak lain. Namun, percayalah semua itu bisa diperbaiki dan disikapi dengan bijak.

Dilansir dari Pink Villa, Selasa (11/1/2021), berikut 5 zodiak yang memiliki kepribadian buruk paling banyak berdasarkan ramalan 2022.

1. Virgo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

Virgo punya sikap kasar dan yang terburuk dari semuanya. Keterusterangan mereka terkadang bisa membuat kamu hancur. Mereka tidak akan ragu-ragu dalam menikam atau membalas dendam darimu. Lakukan sesuatu yang buruk kepada mereka sekali saja, dan kamu akan menerima kemarahan mereka sepanjang hidup.

Bahkan jika kamu tidak melakukan sesuatu pada mereka, kecemburuan dapat membuat mereka melakukan hal-hal jahat yang tidak pernah kamu bayangkan. Ketika bersama Virgo, lebih baik untuk tidak membocorkan semua rahasia dan kelemahanmu, karena siapa yang tahu kapan kamu bisa menjadi musuh dan apa yang bisa digunakan untuk melawanmu jika saatnya tiba.

2. Scorpio

Scorpio seperti mimpi buruk bagi banyak orang. Dia keras kepala dan begitu mereka memutuskan untuk menghancurkanmu, tidak ada jalan keluar. Dari membuat kamu berlutut hingga membuatmu memohon permintaan maaf.

Scorpio dapat membuat kamu melakukan apa pun yang diinginkan. Mereka berani tetapi dengan cara yang akan membuat kamu menyesal bertemu dan menghapusnya dari hidupmu, jika memungkinkan.

3. Pisces

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/David Garrison)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/David Garrison)

Pisces bisa menjadi musuhmu seumur hidup. Terkadang, mereka bisa sangat jahat, sehingga mereka tidak akan membiarkan kamu melarikan diri. Seringkali, mereka dipenuhi dengan perasaan negatif. Kecemburuan, kemarahan, agresi, dan kekerasan adalah ciri kepribadian terburuk.

Mereka bisa menjadi pembohong besar dalam hal keselamatan sendiri, atau lebih tepatnya, menguntungkan. Mereka adalah orang yang suka balas dendam pengkhianatan. Jangan pernah mengharapkan kesetiaan dari seorang Pisces. Bahkan, jika kamu mengharapkannya, bersiaplah untuk patah hati dan kekecewaan.

4. Aries

Orang-orang pendiam ini adalah yang terburuk dari pembohong dan patah hati. Kejahatan mereka terkadang bisa membuat kamu ngeri. Jika mereka menyukaimu, maka kamu aman. Jika tidak, putuskan untuk melihat sisi kotor mereka dan bersiaplah untuk menyaksikan betapa rendahnya mereka dalam hal balas dendam. Mereka paling buruk dalam hal kemarahan dan keegoisan.

5. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Leo akan membuat kamu menyesali hari ketika bertemu dengan mereka, jika dan ketika kamu melihat sisi terburuk mereka. Leo tidak memiliki filter dan ini mungkin membuat kamu  merasa kecil hati. Meskipun kamu mungkin mengharapkan sedikit empati dari mereka, pastinya akan membuat kamumenyesal memiliki harapan apa pun, sama sekali. Meskipun sebagian besar karena mereka ingin memberimu pelajaran yang akan tetap bersama ksmu seumur hidup. Hal ini untuk memastikan kamu tidak pernah mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Rekomendasi