Polos Banget, 4 Zodiak yang Sering Apes Karena Gampang Kena Tipu

| 19 May 2022 06:00
Polos Banget, 4 Zodiak yang Sering Apes Karena Gampang Kena Tipu
Ilustrasi perempuan polos (Unsplash/averie woodard)

ERA.id - Apakah kamu punya teman yang mudah tertipu? Atau kamu sendiri yang ternyata selama ini gampang ditipu orang lain?

Nah, jangan-jangan nasib apes karena sering kena tipu itu karena kurangnya kewaspadaan kamu sendiri. Dilansir dari Times of India, Kamis (19/5/2022) berdasarkan astrolgi ada beberapa zodiak yang mudah sekali ditipu. Untuk meningkatkan kewaspadaan, yuk simak 4 zodiak yang mudah ditipu.

1. Cancer

Cancer salah satu zodiak yang mudah ditipu, baik oleh teman atau musuh mereka. Mereka bisa dibilang terlalu baik, bahkan tampak seperti orang yang percaya bahwa tidak ada orang jahat di dunia ini.

Sangat gampang untuk menipu jiwa-jiwa yang sensitif dan berhati lembut ini. Bukan karena bodoh atau tidak bijaksana, tapi mereka mempunyai hati yang lapang karena terlalu polos.

2. Aquarius

Zodiak ini termasuk yang mudah tertipu. Bisa dibilang, sangat mudah untuk mengambil keuntungan dari orang-orang yang hatinya baik seperti Aquarius.

Mereka gampang percaya berbagai hal yang diucapkan orang lain, bahkan tanpa berniat untuk memeriksa faktanya terlebih dahulu.

Ilustrasi perempuan polos (Unsplash/Pricillia Du Prez)

3. Sagittarius

Orang-orang dengan zodiak Sagittarius dikenal ramah. Ada banyak momen di mana kebaikan mereka disalahgunakan. Hati zodiak ini benar-benar terluka saat merasa ditipu dan dikhianati.

Sayangnya, itulah mengapa mereka sering dianggap remeh. Mereka begitu mudah dibodohi oleh teman dan keluarga sehingga akhirnya melakukan hal-hal yang mungkin merugikan mereka nantinya.

4. Scorpio

Secara mengejutkan, zodiak Scorpio rupanya juga bisa menjadi sosok yang mudah ditipu. Mereka umumnya sulit mempercayai orang lain, tapi begitu mereka percaya pada seseorang, orang itu cenderung paling berpotensi membodohi mereka.

Inilah yang kemudian membuat Scorpio menyesal telah memutuskan untuk mempercayai seseorang. Gara-gara itu, banyak Scorpio yang punya masalah kepercayaan.

Tags : zodiak
Rekomendasi