Sukses Bikin Emosi Perankan Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine Dicubit Orang Saat Nonton Konser

Anya Geraldine (Instagram)

ERA.id - Memerankan karakter Lydia Danira, perempuan perebut laki orang atau pelakor di serial Layangan Putus, Anya Geraldine sukses membuat kesal dan emosi penonton. Tak tanggung-tanggung, emosi penonton terhadap karakter yang diperankan Anya bahkan terbawa hingga ke dunia nyata.

Hal ini diungkapkan Anya saat menggelar siaran langsung dengan pemain Layangan Putus lainnya, yakni Putri Marino dan Reza Rahadian. Anya mengaku bahwa banyak orang yang mengungkapkan secara langsung kekesalan mereka kepadanya. Meski demikian, Anya menanggapinya dengan senang hati, karena dengan itu maka ia sukses menggambarkan karakter tersebut.

"Senang sih (walau dibenci). Berarti kan sukses. Memang seharusnya bikin orang sebel," ujar Anya, dilansir dari unggahan video akun @layanganputus.md.


Artis berusia 26 tahun itu kemudian bercerita kejadian tak terduga yang baru ia alami. Saat menyaksikan sebuah konser, Anya dicubit orang tidak dikenal, karena orang itu merasa kesal dengan karakternya sebagai Lydia.

"Kemarin nonton konser DJ Winky, tiba-tiba ada satu orang nyamperin aku, nyubit. Dia sambil bilang 'eh Lydia kamu tuh jahat banget'. Aku senyum-senyum saja. Dan sekarang semua orang panggil aku Lydia," jelas Anya.

Layangan Putus merupakan serial yang bercerita tentang kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Keharmonisan pernikahan mereka menjadi kacau semenjak Aris berselingkuh dengan perempuan bernama Lydia (Anya Geraldine).

Tag: reza rahadian anya geraldine Putri Marino Layangan Putus

Bagikan: