Beradegan Ranjang di Layangan Putus, Anya Geraldine Sebut Ibunda Khawatir

| 20 Feb 2022 13:10
Beradegan Ranjang di Layangan Putus, Anya Geraldine Sebut Ibunda Khawatir
Adegan ranjang layangan putus (Dok: YouTube/MD Entertainment)

ERA.id - Bintang serial Layangan Putus, Anya Geraldine mengungkap kejadian menegangkan yang menimpa keluarganya. Anya mengaku ibunya khawatir atas adegan ranjang dirinya di Layangan Putus.

Diakui oleh Anya Geraldine, ibunya sempat tidak mengetahui bahwa putrinya bermain series dewasa. Anya mengungkap ibunya hanya mengetahui dia akan beradu akting dengan Putri Marino dan Reza Rahadian.

"Awalnya tuh yang mama aku tahu aku cuma syuting film sama Putri Marino sama Reza Rahadian. Dia bahkan nggak tahu series-seriesan, cuma tahu film," kata Anya Geraldine, di YouTube MD Entertainment, Minggu (20/2/2022).

Lalu, kata Anya, secara tiba-tiba ibunya mulai mengetahui judul series yang dibintangi olehnya. Bahkan saat itu ibunda Anya minta dibuatkan akun demi bisa menyaksikan Layangan Putus.

"Tiba-tiba dia denger dari temen-temennya tentang Layangan Putus akhirnya dia mau nonton. Dia minta bikinin aku akun, minta bayar pake kartu kredit aku juga. Yaudah aku instalin segala macem," ungkapnya.

adegan ranjang layangan putus (Dok: YouTube/MD Entertainment)
adegan ranjang layangan putus (Dok: YouTube/MD Entertainment)

Usai menyaksikan series Layangan Putus, Ibunda Anya ternyata menemukan banyak adegan ranjang dan dewasa yang menampilkan putrinya dengan Reza Rahadian.

Diceritakan oleh Anya, ibunya sempat khawatir dan mengira adegan ranjang itu dilakukan oleh pemeran pengganti. Namun Anya memilih untuk jujur dan menjelaskan bahwa adegan tersebut.

"Besoknya pas minggu depan ketemu lagi dia ngomong, 'ini tuh yang adegan-adegan yang kayak gitu (ranjang) pake stuntman kan?' dia bilag kayak gitu. Terus aku bilang 'ya gak lah mah masa pake stuntman', ya aku jujur aja dong," akunya.

Meski sempat menaruh rasa khawatir, lambat laun ibunda Anya memahami dan mengerti bahwa adegan tersebut diambil tanpa menggunakan pemeran pengganti.

Bahkan setelah menyelesaikan seluruh episode Layangan Putus, Ibunda Anya justru sangat menyukai serial yang dibintangi oleh putrinya itu.

"Tapi ujung-ujungnya dia sangat menyukai Layangan Putus, dan terakhir eps 10 itu dia nanya 'ini ada kelanjutannya ga? Ini kenapa nih? Ini mas Aris kenapa?' Dia WhatsApp aku sampai banyak banget," jelasnya.

Diketahui Anya Geraldine berperan sebagai Lidya dalam serial Layangan Putus. Karakternya digambarkan sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (putri Marino).

Kami juga pernah menulis soal Demi Adegan Cium Anya Geraldine, Jefri Nichol Rela Lalukan Hal Sekonyol Ini Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi