Seperti Kecewa Paras Anak Mirip Dirinya, Lesti Kejora Dapat Wejangan dari Sule, Netizen: Kurang Bersyukur Nih

| 31 Jan 2022 16:55
Seperti Kecewa Paras Anak Mirip Dirinya, Lesti Kejora Dapat Wejangan dari Sule, Netizen: Kurang Bersyukur Nih
Lesti Kejora (Instagram)

ERA.id - Lesti Kejora menuai sorotan usai memberikan pernyataan mengenai anaknya dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih, saat berkolaborasi dengan Sule dan Nathalie Holscher. Pernyataan Lesti yang disampaikan ke Sule itu seolah mengungkapkan kekecewaan dirinya akan paras putranya.

Lesti mengatakan bahwa ia ingin memiliki anak dengan paras yang turun dari Rizky Billar. Namun, nyatanya anak pertamanya itu justru mirip dengan dirinya.

"Kalo Dede kebalik. Dede mau nyari keturunan yang baik, ternyata anaknya mirip Dede," ujar Lesti dilansir dari akun @lambegosiip.

Mendengar ucapan Lesti, Sule langsung memberikannya wejangan. Menurut Sule, Lesti juga memiliki paras yang cantik, dan seolah memintanya untuk tetap percaya akan dirinya. Ia juga menyebut bahwa di dunia ini tidak ada perbedaan antara jelek dan cantik, karena semua manusia sama.

"Emang Dede kenapa? Kamu juga cantik. Di dunia ini semuanya sama, nggak ada yang jelek, nggak ada yang cantik, semua sama. Yang jelek itu perilaku," kata Sule.

"Yang aneh itu mirip orang lain anaknya, itu baru anah," timpal Nathalie.

Pernyataan Lesti itu sontak mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mengatakan bahwa Lesti tak seharusnya mengucapkan hal itu, karena seolah menggambarkan dirinya tidak bersyukur akan anaknya.

"Kasihan sih, jejak digital itu kejam loh. Lesti harusnya gak boleh bilang kaya gini. Sama saja tidak bersyukur, walau ranahnya bercanda, bercandanya berlebihan," ujar salah satu netizen.

"Kurang bersyukur sih ini," ucap yang lain.

"Apaan sih nih org dari anaknya lahir ngeluh mulu," tutur yang lain.

Rekomendasi