Lesti Kejora Dihujat Habis-Habisan, Rizky Billar Pasang Badan: Alhamdulillah Punya Istri Cantik Akhlak dan Paras

| 25 Sep 2021 09:30
Lesti Kejora Dihujat Habis-Habisan, Rizky Billar Pasang Badan: Alhamdulillah Punya Istri Cantik Akhlak dan Paras
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Saat ini, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi bahan gunjingan netizen. Hal ini karena keduanya mengaku sudah menikah siri pada awal 2021. Padahal, pasangan yang dijuluki LesLar ini sempat melaksanakan akad nikah yang mewah dan megah pada (19/8/2021).

Lebih lanjut, pelantun lagu "Takdir Cinta" ini sudah hamil dan yakin bahwa Lesti sudah hamil duluan karena baby bump terlihat membesar. Tentunya, berbagai kejadian ini membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar dihujat netizen.

Pedangdut berusia 22 tahun itu juga dihujat lantaran fisiknya yang dinilai tidak cantik seperti artis lainnya. Salah satunya adalah pesinetron Revi Mariska yang menghujat fisik Lesti Kejora yang mengatakan wajahnya tua, padahal usianya masih sangat muda.

Mengetahui Lesti Kejora dihujat habis-habisan oleh netizen, Rizky Billar akhirnya pasang badan untuk membela sang istri tercinta. Aktor berusia 26 tahun itu membagikan foto Lesti Kejora tampil dalam balutan busana pengantin.

Melalui caption Instagram, Rizky Billar langsung memuji paras dan sifat baik yang dimiliki oleh Lesti Kejora. Ia merasa bersyukur memiliki istri seperti Lesti Kejora.

Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

"Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya. Tidak suka menyindir orang lain,tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya, walau hanya sebatas niat," tulis Rizky Billar di Instagram pribadinya.

Rizky Billar juga bersyukur karena mendapatkan berkah semenjak menikah dengan Lesti Kejora. Ia juga berharap anaknya yang dikandung oleh Lesti mendapatkan berkah yang berlimpah dari sang pencipta.

"Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih dan InshaAllah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-nya," lanjutnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Unggahan itu dibanjiri respon dari sesama rekan selebriti. Mereka juga mengaggumi kecantikan Lesti Kejora dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut. Mereka mengaminkan doa-doa dari Rizky Billar.

"Masya Allah Tabarakallah. Sungguh Cantik Paras dan hati bidadari surganya Bang @rizkybillar. Bahagia selalu bang @rizkybillar dedek @lestykejora," kata Fitri Carlina.

"Mashallah, cantiknya bidadari bro @rizkybillar semoga langgeng sampai selama-lamanya ya broo. Amiin ya rabbal alamin," tulis Leon Dozan.

"Amin ya Allah , Masha Allah," ungkap Putra Siregar.

"Amiin ya Rab," ujar Rossa.

Rekomendasi