Masih Fokus Tahap Penyembuhan, Tukul Arwana Kangen Tampil di Televisi

Tim Editor

Tukul Arwana (YouTube/Tukul Arwana TV)

ERA.id - Pembawa acara sekaligus komedian Tukul Arwana mendadak merindukan tampil di televisi seperti sedia kala. Kerinduan itu diungkap oleh manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon.

Sebagaimana diketahui Tukul Arwana masih dalam tahap penyembuhan setelah mengalami stroke beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini, manajernya mengungkap bahwa Tukul mulai merindukan tampil di televisi yang biasa dia jalani sehari-hari.

"Mas Tukul tuh kangen setiap hari kan beliau nonton TV, beliau pasti punya rasa kangen," kata Rizki, dikutip YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/2/2022).


Lalu, kata Rizki, kerinduan tersebut dirasakan oleh Tukul lantaran selama ini dirinya sudah menggeluti dunia hiburan sejak tahun 1990-an.

Meski pun kerinduan itu tidak disampaikan secara langsung olehnya, Rizki bisa menyimpulkan hal tersebut dengan melihat respon dari Tukul Arwana. Di mana Rizki sering menunjukan banyak video di YouTube sekaligus memberikan semangat agar Tukul bisa bangkit dan sembuh.

"Menyampaikan sih nggak, cuma terlihat. Kadang kan saya nonton YouTube bareng sama beliau, saya ngomong sama dia 'gimana mas kangen kan? Ayo sembuh kita syuting lagi'. Itu sih yang dia kangenin. Dia jawab pakai isyarat gini (jempol)," jelasnya.

Mengenai kondisi kesehatan Tukul Arwana sejak dinyatakan stroke pada September 2021, Rizki menjelaskan saat ini kondisi Tukul sudah jauh lebih membaik dari sebelumnya. Bahkan komedian 58 tahun itu sangat optimis untuk sembuh dan kembali menghibur penggemar.

"Optimis, mas Tukul sangat optimis," tegasnya.

Sebagai mana diketahui Tukul Arwana mendadak mengalami pendarahan otak hingga membuatnya stroke pada September 2021 lalu. Akibat pendarahan otak tersebut, Tukul harus menjalani operasi dan perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Tukul bahkan harus menjalani berbagai terapi untuk memulihkan kondisinya, mulai dari fisioterapi, okupasi, dan wicara yang bisa membantunya kembali berbicara hingga mudah untuk menelan makanan.

Tag: Tukul Arwana Kondisi terkini tukul arwana tukul sakit tukul terkini

Bagikan: