Tukul Arwana Terima Vaksin Nusantara Atas Rekomendasi Dokter Terawan

| 24 May 2022 18:05
Tukul Arwana Terima Vaksin Nusantara Atas Rekomendasi Dokter Terawan
Tukul arwana vaksin nusantara (instagram/tukul.arwanaofficial)

ERA.id - Pelawak Tukul Arwana dikabarkan menerima suntikan vaksin nusantara dari dokter Terawan Agus Putranto. Hal ini dibenarkan oleh perwakilan keluarga, Rizky Kimon.

Diketahui penerimaan vaksin nusantara ini dilakukan pasca Tukul masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi pembuluh darah. Namun Kimon membenarkan bahwa Tukul Arwana telah disuntik vaksin nusantara dari dokter Terawan.

"Terkait vaksin, iya betul saya mewakili keluarga besar ingin membenarkan berita yang bereada bahwa Mas Tukul divaksin nusantara memang benar," kata Kimon, dikutip NitNot Official, Selasa (24/5/2022).

Kimon juga menjelaskan bahwa suntikan dosis vaksin nusantara yang diterima oleh Tukul Arwana itu atas dasar masukan dari dokter Terawan. Kondisi Tukul juga disebut Kimon berada di bawah pantauan dokter Terawan.

"Kebetulan Mas Tukul ini dipantau sama dokter Terawan, jadi kemarin dokter Terawan memberi masukan untuk Mas Tukul diberi vaksin nusantara," jelasnya.

Sementara itu, pihak keluarga Tukul secara pribadi juga menyetujui penerimaan dosis vaksin tersebut. Meski pun sebelumnya diketahui Tukul sudah mendapat dosis vaksin pertama.

"Dari pihak keluarga pun izin langsung divaksin nusantara. Memang dari pihak keluarga mengizinkan," katanya.

Sejauh ini menurut pernyataan Kimon, tidak ada efek samping yang terjadi pada tubuh Tukul Arwana. Ia pun berharap pembawa acara Bukan Empat Mata itu tetap berada dalam kondisi sehat dan stabil.

"Sampai saat ini gak ada ya (efek samping). Semoga ya gak ada efek yang gimana-gimana, yang pasti saat ini Mas Tukul lebih sehat," tegasnya.

Tukul Arwana diketahui mendapat vaksin nusantara pada Selasa (17/5/2022). Selain menerima vaksin nusantara, Tukul juga menjalani prosedur pengambilan darah.

Rekomendasi