Ivan Gunawan Pamer Boneka Baru, Minta Dihargai dan Jangan Dihujat

| 03 Feb 2022 18:37
Ivan Gunawan Pamer Boneka Baru, Minta Dihargai dan Jangan Dihujat
Boneka baru ivan gunawan (instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Desainer kondang Ivan Gunawan kembali memamerkan koleksi boneka terbarunya lewat laman Instagram. Kali ini Ivan Gunawan meminta agar keputusannya dihargai dan tidak dihujat.

Lewat laman Instagram miliknya, pria yang akrab disapa Igun itu membagikan foto dirinya bersama koleksi boneka terbaru. Igun mengaku dirinya tak lagi bisa menahan untuk tidak memiliki boneka.

"Maaf aku nga bisa nahan untuk punya Boneka baru. Cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia," tulis Igun di keterangan.

Dalam foto yang dibagikan olehnya, terlihat Igun tersenyum bahagia sambil memeluk boneka baru yang menyerupai bantal tersebut. Dia juga terlihat berpose ingin mencium boneka di hadapannya.

Namun sayangnya belum diketahui boneka apa yang menjadi kesayangan Igun kali ini. Meski demikian, Igun meminta agar netizen kali ini menghargai dan tidak menghujat kegemarannya.

"Hanya pengen share ajah, pliss hargain & jangan hujat saya," tegasnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh netizen dengan beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang justru gagal fokus dengan melihat jari-jari tangan Ivan Gunawan.

"Kalau saya fokus kejari2 nya mas igun. Kemarin sudah Maco laki bangeet pdhl maaf ya ini bukan menghujat tapi karena saya peduli sama mas igun emang sih siapa gw bukan siapa2," kata @evimoac****.

"Jangan pikirkan netizen +62 karena jika kamu bahagia tak merugikan orang lain. Lakukan lah," timpal @agustian.rend****.

"Aduhh, sukkaaaaa aku tuh sama jari-jarinya," ucap @pitswi****.

"Aaaahhh saya fokus sama kukunya kak igun,suka sekaliiiii," kata @melaniherawatifeb****.

Sebelumnya Ivan Gunawan sempat menuai kritik dan juga perdebatan kala dirinya mengoleksi spirit doll atau boneka arwah. Kehadiran dua boneka arwah itu bahkan diberi nama sebagai Miracle dan Marvel, yang sudah Igun anggap sebagai anaknya sendiri.

Bahkan dua boneka itu disebut hidup dan difasilitasi dengan kebutuhan seperti manusia. Tindakan Igun itu pun dinilai berlebihan dan menuai pro kontra di kalangan netizen. Hingga akhirnya Igun memilih untuk menghibahkan boneka kesayangannya itu ke orang lain.

Rekomendasi