5 Zodiak yang Anti Kritik dan Merasa Dirinya Selalu Benar

| 11 Feb 2022 06:00
5 Zodiak yang Anti Kritik dan Merasa Dirinya Selalu Benar
Ilustrasi menolak kritik (Foto: Freepik)

ERA.id - Krtik merupakan evaluasi yang tujuannya membangun. Namun sayangnya tidak semua orang dapat menerima kritik dengan postif. Sebagian merespons kritik dari sisi negatif sehingga secara otomatis menolak evaluasi dari pihak lain. 

Berdasarkan astrologi, beberapa orang dengan zodiak tertentu sangat sulit menerima kritik. Mereka sering menganggap diri mereka paling benar. Dilansir dari Indiwire, Jumat (11/2/2022), berikut 5 zodiak yang anti kritik dan merasa dirinya paling benar.

1. Pisces

Coba perhatikan orang-orang Pisces di sekeliling kamu, mereka sangat sensitif dan bereaksi sangat buruk terhadap kritik. Bahkan ketika kamu tulus ingin membantu mereka meningkatkan kehidupan mereka

2. Cancer

Pribadinya yang sangat sensitif, membuat Cancer mudah tersinggung. Termasuk dalam hal menerima krtitik. Mereka bisa merasa itu masalah besar dan menggap pengkrtik adalah orang yang akan merusak kehidupan mereka. Zodiak ini juga akan menutup diri dari orang lain.

Ilustrasi menolak kritik (Foto: Freepik)

3. Virgo

Mereka merasa tidak memiliki kekurangan apapun. Jadi ketika seseorang mengkritik mereka, mereka akan marah. Mereka cenderung berpikir bahwa mereka adalah orang yang paling sempurna dan paling cerdas di antara semuanya. Mereka bertindak sangat kasar dan merasa lebih unggul dari orang itu.

4. Libra

Salah satu reaksi keliru yang kerap timbul dari seorang Libra adalah mereka merasa terhina ketika seseorang mengkritik pekerjaan atau sifat mereka. Hal itu membuat mereka defensif dan menghindari segala jenis konfrontasi dengan orang tersebut.

5. Sagitarius

Sagitarius sangat tidak suka ketika seseorang mencoba membantu mereka dengan menunjukkan kesalahan mereka. Ini sebenarnya karena mereka merasa salah. Mereka akan diam dan  menolak untuk berbicara dengan siapa pun sampai mereka tenang.

Tags : zodiak kritik
Rekomendasi