Trailer Perdana Jurassic World Dominion Dirilis, Deretan Karakter Lama Bermunculan

| 11 Feb 2022 16:40
Trailer Perdana Jurassic World Dominion Dirilis, Deretan Karakter Lama Bermunculan
Jurassic World Dominion (Instagram)

ERA.id - Trailer perdana film Jurassic World Dominion akhirnya resmi dirilis pada Kamis (10/2/2022). Pada trailer tersebut menampilkan deretan karakter lama yang akan muncul dalam film, yakni Dr. Alan Grant (Sam Naeil) dan Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) untuk membantu Owen Grady (Chris Pratt).

Trailer diawali dengan Owen Grady yang berusaha mengejar dinosaurus untuk dijinakkan. Makhluk yang seharusnya sudah punah jutaan tahun lalu itu mendadak hadir kembali di tengah manusia. Owen awalnya meyakini bahwa dinosaurus bisa hidup berdampingan dengan manusia.

Namun, kekacauan akhirnya terjadi. Kawanan dinosaurus itu menyebarkan ketakutan terhadap manusia, mulai dari lautan hingga ke pusat kota. Kekacauan inilah yang membuat dua ahli lainnya, yakni Alan Grant dan Ellie Sattler muncul.

Tak hanya mereka, Dr. Ian Marlcolm pun turut kembali dan menentang keberadaan dinosaurus karena dianggap mengganggu kehidupan manusia. Terdapat juga Dr. Henry Wu (BD Wong) yang juga muncul dalam trailer tersebut.

Dengan demikian, trailer perdana film Jurassic World Dominion ini mengumpulkan deretan tokoh utama dalam waralaba Jurassic Park selama ini. Namun, tak hanya wajah lama, film ini juga akan dibintangi pemeran baru, seperti DeWanda Wise, Scott Haze, Mamoudou Athie, Dichen Lachman, dan Campbell Scott.

Sebagai informasi, film Jurassic World Dominion mengambil latar waktu empat tahun setelah kejadian di film Jurassic World: Fallen Kingdom. Fokus utama film ini mengenai dinosaurus yang telah lepas ke seluruh kawasan bumi dan hidup bersama manusia. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Juni 2022 mendatang.

Rekomendasi