Suka Bikin Emosi, Inilah 7 Zodiak yang Sifatnya Paling Menyebalkan

| 12 Feb 2022 19:40
Suka Bikin Emosi, Inilah 7 Zodiak yang Sifatnya Paling Menyebalkan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Webe)

ERA.id - Kita semua memiliki kebiasaan yang paling mengganggu hingga bikin emosi orang-orang di sekitarnya. Namun, jarang kita benar-benar menyadarinya. Saat melihat diri sendiri, mereka merasa sempurna. Tetapi, sulit bagi mereka menyadari memiliki kekurangan dan terbilang menyebalkan.

Padahal, setiap orang pastinya memiliki kekurangan masing-masing. Sayangnya, kekurangan itu bisa sangat berdampak buruk sehingga membuat orang membenci. Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja sosok yang menyebalkan. Inilah 7 sifat paling menyebalkan berdasarkan zodiak, seperti dilansir Pink Villa.

1. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Leo menganggap diri sebagai orang yang tahu segalanya. Mereka tidak bisa menerima kritik dan tak akan pernah menerimanya jika itu datang dari orang yang kurang pengetahuan.

2. Aries

Aries sering berbohong tentang berbagai hal. Mereka pikir lebih baik berbohong dan menyembunyikan sesuatu daripada mengatakan sebenarnya kepada semua orang.

3. Cancer

Cancer tidak memiliki disiplin dan ketepatan waktu. Mereka selalu terlambat untuk rapat dan tidak akan menyelesaikan tugas sampai didorong untuk melakukannya.

4. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

Taurus mudah mempercayai orang. Mereka akan membocorkan semua rahasia, bahkan tanpa berpikir dua kali serta mengevaluasi pro dan kontra. Taurus seringkali menderita dengan kerugian besar gegara kebiasaan ini. Sudah tertimpa masalah, mereka tetap saja tidak pernah mengubah kebiasaan ini.

5. Scorpio

Scorpio seringkali merusak kepercayaan orang lain. Mereka percaya pada mantra tidak berutang apa pun kepada siapa pun. Inilah sebabnya mengapa mereka selalu memilih yang terbaik. Bahkan jika itu harus mengorbankan dan menyakiti orang lain.

6. Sagitarius

Sagitarius memiliki kompleks superioritas. Mereka pikir adalah yang terbaik dari semuanya dan tidak ada yang bisa menandingi. Mereka bahkan mungkin tidak menghormati orang karena berpikir tidak terkalahkan.

7. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aquarius terkadang bisa sangat membanggakan. Mereka mungkin juga menjadi agresif jika harga diri tampaknya terluka. Namun, itu terbatas dan tidak terjadi setiap saat.

Rekomendasi