Inilah 6 Zodiak yang Terkenal Paling 'Gila', Kamu Salah Satunya?

| 06 Nov 2021 06:18
Inilah 6 Zodiak yang Terkenal Paling 'Gila', Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Engin Akyurt)

ERA.id - Apakah kamu pernah menghadapi orang yang menyebalkan dan menjengkelkan? Mungkin banyak orang pernah bertemu dengan orang-orang seperti itu. Orang yang memiliki sifat ini biasanya suka membuat emosi jadi naik. Bahkan, orang ini sering bertengkar dan tak mau kalah karena sifat kegilaannya.

Sifat 'gila' ini bisa dilihat dari zodiak. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang mempunyai sifat seperti ini. Berikut 6 zodiak yang punya sifat paling gila, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries mempunyai berbagai jenis kegilaan. Yang terburuk dari Aries adalah sifatnya tak pantang menyerah. Jangan pernah bilang tak setuju saat berdebat dengannya, sebab Aries sangat kesal dan terus menentang orang tersebut. Meski banyak yang menyerang, mereka tidak menyerah. Yang terpenting adalah jangan pernah tidak setuju dengan pendapat Aries, jika kamu menghargai kewarasan Aries.

2. Cancer

Karakter gila lainnya dimiliki adalah zodiak Cancer. Itu karena Cancer mengharapkan kamu akan kebaikan dan kehangatan. Kamu mengharapkan banyak kebaikan yang begitu mengenal mereka. Cancer akan membuatmu gila. Bukan hanya karena mereka berubah-ubah dan ceroboh, Cancer akan membunuhmu dengan kemampuannya untuk mengkhianati. Sebab, mereka adalah penipu profesional. Zodiak mampu menikam teman dari belakang.

3. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Tak ada seorang pun di dunia ini yang melebihi gilanya Leo. Hal itu karena mereka terlalu egois untuk kebaikan sendiri. Dalam pikiran mereka, kata egois berarti luar biasa. Tetapi, itu tidak luar biasa ketika kamu harus membuat Leo beraksi. Sebab, mereka mengomelimu sampai mati karena alasan apa pun yang ada dalam pikiran mereka.

4. Libra

Libra dikenal sering berbohong. Mereka melakukannya untuk menyelamatkan diri sendiri. Mereka tidak memiliki apa pun, juga tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun yang mereka lakukan. Libra juga lolos dari kepribadian 'baik'. Tetapi, orang-orang mengerti bahwa di balik topeng itu ada pembohong yang tidak ingin diketahui.

5. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Genaro Servín)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Genaro Servín)

Aquarius menjengkelkan sampai-sampai membuat orang lain gila. Kegilaan mereka hanya ditingkatkan oleh kemampuannya untuk mengganggu orang lain. Kamu akan menunggu Aquarius untuk menanggapi dan menyerahkan seluruh hidup pada mereka. Sementara kamu menunggu, mereka akan lupa ada di sana karena memberi apa yang diinginkan. Kamu mengandalkan mereka untuk datang, tetapi Aquarius mengabaikanmu sampai gila.

Rekomendasi