Pesonanya Memikat, 3 Zodiak yang Bikin Susah Move On

| 14 Feb 2022 06:00
Pesonanya Memikat, 3 Zodiak yang Bikin Susah Move On
Zodiak bikin susah move on (Unsplash.com)

ERA.id - Saat hubungan asmara berakhir, tak jarang orang masih kepikiran dan sulit melepaskan kenangan bersama yang sudah dilewati. Terkadang hal tersebut terjadi karena masih teringat akan pesona sang mantan yang memikat, seperti tiga zodiak di bawah ini.

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai sosok yang bikin mantannya susah move on, dilansir dari Pinkvilla.

1. Taurus

Zodiak bikin susah move on (Unsplash.com) 

Taurus dikenal dengan kepribadiannya loyal dan menempatkan kekasih mereka dalam prioritas utama. Inilah yang menjadi pemicu mantannya Taurus susah melupakannya jika mereka sudah berpisah.

Ketika berpisah, mantan Taurus akan menyadari betapa berharganya sikap hangat dan curahan kasih sayang yang diberikannya. Si mantan juga pastinya akan selalu teringat akan dirinya yang sebelumnya menjadi prioritas di hidup Taurus.

2. Pisces

Dengan kepribadiannya yang hangat dan romantis, seorang Pisces juga membuat mantannya susah move on saat mereka sudah putus. Kenangan manis yang diberikan zodiak ini selama pacaran akan selalu diingat oleh mantannya.

Tak hanya itu, sikap tutur kata lembut dan sikap pengertian Pisces akan membuat mantannya susah melepaskannya dari bayang-bayang, karena sudah terbiasa akan hal tersebut.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak selanjutnya yang bikin susah untuk move on. Alasannya adalah karena zodiak ini dikenal sangat romantis jika sedang jatuh cinta.

Saat berpacaran, Virgo biasanya akan berusaha keras untuk membuat mantannya bahagia dan selalu diistimewakan. Oleh karena itu, mantannya Virgo akan sangat kehilangan dan terluka jika mereka berpisah.

Rekomendasi