Mantap! Walau Baru Putus Cinta, 3 Zodiak Ini Bisa Langsug Cepat Dapat Pasangan Lagi

| 30 Jan 2022 06:15
Mantap! Walau Baru Putus Cinta, 3 Zodiak Ini Bisa Langsug Cepat Dapat Pasangan Lagi
Zodiak cepat dapat pasangan baru (Unsplash.com/Caleb)

ERA.id - Saat dihadapkan dengan perpisahan atau putus dengan pacar, setiap orang pastinya memiliki respons yang berbeda-beda. Ada yang galau dan kerap memikirkannya, tetapi ada juga yang cuek dan malah sudah move on untuk memiliki pasangan yang baru.

Seperti tiga zodiak berikut ini. Mereka dikenal mudah untuk melupakan mantan dan akan memiliki pacar baru, meskipun baru saja putus.  Apa saja zodiaknya? Simak ulasannya.

1. Aries

Zodiak cepat dapat pasangan baru (Unsplash.com/Carly)

Aries adalah tipe orang dengan ambisi kuat dan berjiwa petualangan yang tinggi, yang membuatnya tidak bisa berlama-lama di satu tempat. Hal itu juga termasuk dalam masalah hubungan percintaan.

Bagi Aries, jika hubungan sudah tidak baik dan merasa tidak bisa dilanjutkan, Aries akan langsung memilih untuk berpisah. Setelah berpisah, Aries akan optimis menyambut masa depan baru, sehingga membuatnya gampang menemukan kekasih baru.

2. Capricorn

Jika hubungannya kandas, Capricorn tidak akan memikirkannya dalam waktu yang lama. Ia akan move on dan mulai meninggalkan semua hal tentang hubungan lamanya, untuk memulai hubungan baru.

Zodiak ini juga tidak suka membuang-buang waktu, sehingga akan mencoba suasana baru dan mencari pasangan baru. Meski demikian, mereka juga akan belajar dari kesalahan di hubungan sebelumnya, untuk diperbaiki di masa depan.

3.Gemini

Saat berpisah dengan pacarnya, Gemini tidak akan bersedih terlalu lama dan segera menata hati serta masa depannya. Dengan jiwa sosialnya yang tinggi membuat Gemini gampang melupakan kesedihan karena putus dengan pacarnya. Dengan sifat itu juga membuat Gemini gampang untuk move on dan bertemu dengan orang baru.

Rekomendasi